Rabu 16 Feb 2022 19:05 WIB

Bahrain Ingin Tingkatkan Hubungan dengan Israel

Raja Bahrain ingin meningkatkan hubungan dengan Israel.

Rep: Kamran Dikarma/ Red: Agung Sasongko
PM Israel, Naftali Bennett. PM Israel bertemu dengan Raja Hamad bin Isa Al Khalifa dari Bahrain, Selasa (15/2/2022).
Foto: Anadolu Agency
PM Israel, Naftali Bennett. PM Israel bertemu dengan Raja Hamad bin Isa Al Khalifa dari Bahrain, Selasa (15/2/2022).

IHRAM.CO.ID, MANAMA -- Raja Bahrain Hamad bin Isa Al Khalifa menggelar pertemuan dengan Perdana Menteri Israel Naftali Bennett, Selasa (15/2/2022).

 

Baca Juga

“Yang Mulia Raja (Hamad bin Isa Al Khalifa) menyambut Perdana Menteri Israel, mengungkapkan harapan kunjungannya ke Bahrain akan lebih meningkatkan hubungan bilateral dan kerja sama untuk melayani kepentingan bersama,” kata Bahrain News Agency (BNA) dalam laporannya.

Raja Hamad turut meninjau berbagai aspek kerja sama antara Bahrain dan Israel serta sarana untuk meningkatkannya. “Yang Mulia Raja dan Perdana Menteri Israel menggarisbawahi keinginan untuk lebih mempromosikan hubungan bilateral dan kerja sama guna melayani kepentingan bersama serta keamanan, stabilitas dan pembangunan regional,” kata BNA.

Raja Hamad meminta Bennett menyampaikan salamnya kepada Presiden Israel Isaac Herzog. Ia pun mengutarakan harapan terbaiknya untuk rakyat Israel yang lebih berkembang dan sejahtera. Pada gilirannya Bennett menyampaikan terima kasih kepada Raja Hamad atas sambutan dan keramahan terhadapnya.

Bennett menyampaikan rasa bahagianya dapat menjadi perdana menteri Israel pertama yang mengunjungi Bahrain. Dia pun mengapresiasi dan memuji keinginan Raja Hamad terkait peningkatan hubungan bilateral Israel-Bahrain. Sama seperti Raja Hamad, Bennett berharap rakyat Bahrain lebih tumbuh dan makmur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement