Rabu 22 Feb 2017 14:34 WIB

Jamaah Umrah Madinah Iman Wisata Dapat Bonus Manasik Haji

  Tenda Haji Padang Arafah
Foto: Republika/ Darmawan
Tenda Haji Padang Arafah

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Para travel umrah berlomba-lomba memberikan servis terbaik kepada para jamaahnya. Salah satunya adalah Madinah Iman Wisata Tour & Travel. “Kami memberikan bonus manasik haji,”   ujar Chief Executive Officer (CEO)  Madinah Iman Wisata Tour and Travel Nuryadin Yakub kepada Republika.co.id, Rabu (22/2/2017).

Nuryadin menambahkan, bonus manasik haji dan ziarah  itu diberikan kepada jamaah umrah Madinah Iman Wisata Cabang Bandung yang akan berangkat pada 22 April 2017. Tapi tidak tertutup bagi jamaah umrah Madinah Iman Wisata cabang lainnya.  “Bonus umrah berupa manasik haji itu memang merupakan usul Pimpinan Madinah Iman Wisata Cabang Bandung Endang Saefullah,” tutur Nuryadin.

Nuryadin mengemukakan, umumnya para jamaah umrah saat melakukan ziarah (city tour) hanya melintas di tempat-tempat yang terkait ritual ibadah haji, yakni Padang Arafah, Mina dan Muzdalifah. “Namun kali ini para jamaah umrah akan berhenti di Padang Arafah, Mina dan Muzdalifah. Di tiap-tiap tempat itu mereka akan mendapatkan bimbingan manasik haji. Jadi seolah-olah ini adalah haji ringkas,” kata Nuryadin.

Nuryadin mengungkapkan, bonus manasik haji tersebut diberikan karena sebagian peserta umrah Madinah Iman Wisata Cabang Bandung priode keberangkatan 22 April 2017 adalah calon jamaah haji yang nomor urutnya masuk jatah berangkat tahun ini.

“Bonus manasik haji itu juga diberikan kepada jamaah umrah lainnya yang belum masuk daftar berangkat haji tahun ini. Hal tersebut untuk menambah semangat dan kesadaran agar bisa cepat berhaji,” papar Nuryadin.

Nuryadin menyebutkan, Madinah Iman Wisata pada Kamis (23/2/2017) akan membawa jamaah umrah regular sembilan hari. Mereka berasal dari Bekasi, Tangerang, Jabar (Bandung) dan Kudus. “Jumlahnya 34 jamaah,” tutur Nuryadin Yakub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement