Senin 25 May 2015 12:02 WIB

Peziarah Mesir Kagumi Perubahan Kota Suci Makkah dan Madinah

Rep: c28/ Red: Agung Sasongko
Ibadah haji di Kabah, Makkah
Foto: Erik Purnama Putra/Republika
Ibadah haji di Kabah, Makkah

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH -- Peziarah Mesir Tal'at Salah mengatakan, terakhir mengunjungi Makkah dan Madinah pada tahun 1998. Pada kunjungan umrah kedua baru-baru ini, pihaknya menemukan perubahan laut yang dalam dan perluasan di sekitar Dua Masjid Suci

"Saya sangat senang melakukan ibadah umrah di masjidi  Haram di Makkah. Itu sangat  dimudahkan dan lancar," kata Salah, seperti yang di lansir di  Arab News, Senin (25/5).

Saat ia berada di atas Al Rumah Gunung di Uhud, Ia mengungkapkan kebahagiaannya lantaran mampu melakukan beribadah Umrah. Tentang pengalamannya saat umrah, Salah mengaggumi proyek-proyek pembangunan di dua kota suci tersebut.

"Kerajaan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan di berbagai bidang, terutama untuk para peziarah haji dan umrah. Seperti proyek-proyek ekspansi perluasan Masjid Al-Haram di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah adalah bukti perhatian Raja.” Katanya.

Selama umrah, ia menghabiskan sebagian besar waktunya di Masjid Nabawi dan melakukan sholat di sana. Ia juga mengunjungi banyak situs sejarah dan masjid terkenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement