Selasa 25 Aug 2015 07:46 WIB

Pelayanan Terbaik Dijanjikan bagi Jamaah Haji

Rep: c25/ Red: Damanhuri Zuhri
Ibadah haji.
Foto: Republika
Ibadah haji.

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Dewan Menteri Arab Saudi mengungkapkan keinginan Kerajaan Arab Saudi untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi para jamaah haji dari seluruh dunia.

Dilansir dari Arabnews, kabinet yang dipimpin Wakil Penjaga Dua Masjid Suci Pangeran Mohammed bin Naif Al-Salam Palace di Jeddah, menjelaskan tentang kesiapan pemerintah dan sektor swasta untuk musim haji saat ini, Senin (24/8) kemarin.

Pangeran Mohammed menekankan, Kerajaan tidak akan mengurangi upaya dalam melayani jamaah. Ia meminta para jamaah mencurahkan waktu untuk melakukan ritual haji dan menjauhkan diri dari tindakan yang bertentangan dengan ajaran Islam.

Majed Al-Qassabi, Menteri Urusan sosial yang juga Menteri Kebudayaan dan Informasi, menuturkan ulasan sejumlah laporan tentang perkembangan di kawasan dan di seluruh dunia.

Kabinet mendukung keputusan Liga Arab untuk melawan kekerasan di Libya, dan dukungan melawan terorisme dan pembantaian yang dilakukan oleh kelompok teroris ISIS di Sirte.

Kabinet mengulas laporan tentang upaya yang dilakukan Departemen Kesehatan dan departemen terkait lainnya, dalam memerangi corona virus di Riyadh. Dalam konteks ini, Menteri Kesehatan menyajikan laporan yang menjelaskan berbagai langkah yang diambil untuk mengekang virus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement