Selasa 01 Sep 2015 07:31 WIB

Fuad Hasan Masyhur: Berusaha Memberikan Maksimal Kepada Jamaah

Rep: fian firatmaja, damanhuri zuhri/ Red: Irwan Kelana
Fuad Hasan Masyhur
Foto: Fian Firatmaja/Republika
Fuad Hasan Masyhur

REPUBLIKA.CO.ID, Lebih dari 20 tahun menjadi pelayan tamu Allah, dengan bendera perusahaan Maktour, Fuad Hasan Masyhur, mengaku sangat menikmati perannya mendampingi para jamaah haji dan umrah yang beribadah di Baitullah, Makkah dan Madinah.

''Saya selalu menempatkan diri menjadi pelayan tamu Allah. Saya jadi bos hanya di internal, tapi kalau di luar, saya menjadi pelayan tamu Allah. Jadi, benar-benar memberikan yang maksimal kepada para jamaah,'' ungkap Fuad Hasan Masyhur kepada Republika, di ruang kerjanya, di Jakarta, Selasa (25/8).

Bagi direktur utama penyelenggara haji dan umrah khusus, Maktour, ini, dirinya dan juga seluruh staf Maktour, harus memiliki satu keikhlaskan bagaimana berpikir dana yang diberikan jamaah, harus dikembalikan untuk jamaah  sendiri.

 

''Alhamdulillah, saya bisa bertahan dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas karena ini terus saya tanamkan kepada para staf  dan  putra-putra serta keponakan saya bagaimana bisa menjadi pelayan tamu Allah yang baik,'' papar Fuad menerangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement