Senin 14 Sep 2015 15:15 WIB

Jamaah Haji Khusus Padati Bandara Soekarno-Hatta

Rep: Damanhuri Zuhri/ Red: Agung Sasongko
Jamaah haji khusus Al Haramain bersiap berangkat menuju Tanah Suci
Foto: Antara
Jamaah haji khusus Al Haramain bersiap berangkat menuju Tanah Suci

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jamaah haji khusus dari berbagai penyelenggara di Indonesia, Senin (14/9) siang memadati Bandara Soekarno-Hatta. Mereka bersiap untuk berangkat ke Tanah Suci melaksanakan ibadah haji.

Sejak pukul 11.00 WIB, para calon jamaah haji khusus sudah berdatangan ke Bandara Soekarno-Hatta. Tuhirlan Indrajaya, calon jamaah haji asal Sumedang, Jawa Barat, yang bergabung dengan penyelenggara haji khusus PT Alharamain, datang ke bandara bersama istri dan keluarga.

Kepada wartawan, Tuhirlan mengungkapkan semangatnya untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun ini, setelah menunggu selama empat tahun. ''InsyaAllah, saya bersama istri akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini,'' ungkapnya penuh semangat.

Menjawab pertanyaan wartawan perihal musibah jatuhnya mobile crane di Masjidil Haram yang menewaskan banyak jamaah, Tuhirlan dengan penuh  semangat mengatakan, ''Musibah bisa terjadi di mana saja. Dan kita penuh tawakkal dan pasrah kepada Allah SWT apa yang terbaik buat kita,'' jelasnya.

Menjelangnya closing date (penutupan masuknya calon jamaah ke Tanah Suci) 17 September mendatang, para calon jamaah haji khusus dari berbagai daerah mulai berangkat ke Tanah Suci.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement