Senin 01 Aug 2016 16:25 WIB

Dirjen Haji Jamin Visa Haji Selesai Tepat Waktu

Rep: Ratna Ajeng Tedjomukti/ Red: Agung Sasongko
Visa dan paspor haji
Foto: antaranews
Visa dan paspor haji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Abdul Djamil menjamin proses pemvisaan selesai tepat waktu sebelum jamaah berangkat. Saat ini visa jamaah haji gelombang pertama telah selesai seluruhnya.

"Untuk masalah 500 visa haji yang belum selesai di Kalimantan Selatan, perlu dikonfirmasi kembali, mereka berangkat gelombang pertama atau gelombang kedua," jelas dia kepada republika.co.id, Senin (1/8). Untuk gelombang kedua karena berangkat pada (22/8) sehingga pihaknya prioritaskan gelombang pertama.

Djamil juga mengimbau kepada jamaah haji agar tidak resah jika mendapatkan informasi visa haji miliknya belum selesai. Mereka perlu mengkonfirmasi kembali kepada Kanwil kabupaten/kota mengenai waktu keberangkatan.

Seluruh jadwal keberangkatan sudah disebarluaskan di setiap kabupaten/kota dan provinsi masing-masing. Sehingga setiap jamaah haji dapat mengetahui waktu penerbangan mereka dan jadwal masuk asrama.

Seluruh persiapan telah selesai tetapi pemantauan terus dilakukan oleh Kementrian Agama baik di embarkasi maupun di bandara untuk persiapan keberangkatan kloter pertama (9/8) mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement