Sabtu 08 Oct 2016 21:23 WIB

355 Jamaah Haji Lombok Telah Tiba

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Teguh Firmansyah
Jamaah haji Indonesia tiba di Tanah Air (ilustrasi)
Foto: Antara/Aloysius Jarot Nugroho
Jamaah haji Indonesia tiba di Tanah Air (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Jamaah haji kelompok terbang (kloter) 5 embarkasi Lombok telah tiba di Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Sabtu (8/10).

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB Sirojudin menyambut kedatangan 355 jamaah haji di Aula Pusat Informasi Haji (PIH) Asrama Haji Mataram, yang juga dihadiri para sanak saudara dan kerabat jamaah haji.

Sirojudin menyampaikan, kepulangan jamaah haji merupakan saat-saat yang ditunggu, terutama oleh sanak saudara, sahabat dan keluarga.

"Alhamdulillah kepulangan Bapak Haji dan Ibu Haji dalam keadaan sehat, dan semoga predikat haji yang diperoleh setelah melaksanakan ibadah hajinya mendapatkan haji yang mabrur," ucapnya di Aula Pusat Informasi Haji (PIH) Asrama Haji Mataram, Sabtu (8/10).

Ia memaparkan, jamaah haji yang tergabung Kloter 5 merupakan kloter gabungan dari jamaah haji asal Kabupaten Lombok Tengah dengan jumlah 310 Jamaah dan Kota Mataram 45 Jamaah.

Ia menambahkan, Pemerintah Daerah dan Kanwil Kementerian Agama NTB menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelayanan sejak keberangkatan hingga kembali ke tanah air ada hal-hal yang kurang berkenan.

"Sekali lagi, mohon dimaafkan," katanya menambahkan.

Baca juga, Alhamdulillah Tas Jamaah Haji BT-013 Sudah Ditemukan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement