Ahad 15 Jan 2017 21:35 WIB

Manasik di Pusat Perbelanjaan Blok M Square

Rep: mgrol86/ Red: Agung Sasongko
Miniatur Kabah di Masjid Blok M Square
Foto: Mgrol86
Miniatur Kabah di Masjid Blok M Square

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Manasik di masjid atau hotel mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan pusat perbelanjaan? Nah, Blok M Squre memiliki fasilitas yang memungkinkan calon jamaah haji dan umrah melaksanakan manasik.

Hendi, Bagian Promosi Managemen Gedung mengatakan, tempat manasik haji dan umrah Blok M Square cukup lengkap dan sangat dekat dengan Masjid. Kalau biasanya ditempat manasik jamaah cukup jauh menjangkau Masjid di sini tidak.

"Di sini ada miniatur Kabah dan Safa Marwah," kata dia, belum lama ini.

Fasilitas secara khusus tidak ada, kata dia, hanya saja jama’ah bisa sangat merasakan privasi atau jarak terpisah antara laki dan perempuan karena biasanya di tempat lain para jamaah bercampur baur. Jadi untuk jamaah laki dan perempuan bisa merasakan kenyamanan itu mengingat Masjid disini juga sangat dijaga pembatas antara laki dan perempuan.

Hendi juga menambahkan, tempat manasik haji di Blok M Square ini dapat menampung ± 200 jama’ah dan pembekalan haji disini menawarkan harga paket 500.000,00- untuk setiap 50 jama’ah. Selain sering digunakan oleh travel untuk pembekalan manasik haji dari sekolah pun sering mengadakan manasik disini.

Selain itu di tempat ini hanya menerima 1 paket atau 1 rombongan dalam satu hari, jadi bisa lebih khidmat atau khusuk melakukan pembekalan manasik haji. “Selain itu kami juga menyediakan Function Room untuk pembekalan atau presentasi untuk para jama’ah tapi itu diluar dari penyewaan tempat manasik haji," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement