Kamis 09 Feb 2017 10:26 WIB

Rayakan Milad, Madinah Iman Wisata Tawarkan Umrah Plus Madain Shaleh

Jamaah umrah VVIP Madinah Iman Wisata berziaran ke Madain Shaleh.
Foto: Dok MIW
Jamaah umrah VVIP Madinah Iman Wisata berziaran ke Madain Shaleh.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka merayakan milad yang jatuh pada bulan Maret, Madinah Iman Wisata Tour and Travel menawarkan paket spesial umrah kepada masyarakat. “Kami menawarkan paket umrah plus Madain Shaleh,” kata Chief Executive Officer (CEO) Madinah Iman Wisata Tour and Travel Nuryadin Yakub kepada Republika.co.id, Rabu (8/2/2017).

Madain Shaleh adalah situs cantik yang terletak sekitar 440 km sebelah utama kota Madinah, dekat dengan Yordania. Peninggalan sejarah umat  Nabi Shaleh, yakni kaum Tsamud  itu kini menjadi salah satu kota warisan dunia (World Heritage Site).

Nuryadin menambahkan, Madain Shaleh masih jarang dikunjungi oleh jamaah umrah asal Indonesia. “Karena itulah, kami sengaja membuat paket umrah plus Madain Shaleh. Paket umrah regular  sembilan hari ini kami jual dengan harga terjangkau, yakni Rp 23 juta, dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia,” papar Nuryadin.

Yang juga membuat paket umrah plus Madain Shaleh ini istimewa, kata Nuryadin, karena umrah tersebut juga akan diikuti oleh seluruh direksi, komisaris dan kepala cabang Madinah Iman Wisata dari seluruh Indonesia. “Kami menargetkan jumlah jamaah keseluruhan 200 orang atau lima bus,” tutur Nuryadin Yakub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement