Jumat 24 Feb 2017 21:31 WIB

Safina Sediakan Paket Umrah Ramadhan 10 Hari, 15 Hari dan Satu Bulan

Jamaah umrah saat melakukan Sai
Foto: ROL/Sadly Rachman
Jamaah umrah saat melakukan Sai

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Umrah pada bulan Ramadhan merupakan salah satu ibadah yang sangat utama. Ramadhan adalah bulan super berkah.  Dan keberkahan itu semakin bertambah, manakala seorang Muslim mengisi hari-hari Ramadhan dengan berumrah ke Tanah Suci.

Terkait keberkahan umrah Ramadhan yang luar biasa, banyak travel menawarkan bermacam-macam paket umrah Ramadhan. Secara umum paket umrah Ramadhan tersebut terdiri dari awal Ramadhan, pertengahan Ramadhan, akhir Ramadhan dan satu bulan penuh.

Safina Tour & Travel Service juga mempunyai program umrah Ramadhan 1438 H yang jatuh pada bulan Mei dan Juni 2017. “Kami memiliki lima paket umrah Ramadhan. Ada yang 10 hari, 15 hari dan satu bulan penuh,” ujar Managing Director Safina Tour & Travel Service Salim Bahanan kepada Republika.co.id, Jumat (24/2/2017).

Salim menambahkan, kelima program Ramadhan itu adalah  ekonomi 10 hari (awal dan pertengahan Ramadhan), ekonomi 15 hari (akhir Ramadhan), ekonomi satu bulan, backpacker 16 terakhir Ramadhan dan backpacker satu bulan.

 “Semua program umrah itu memberikan fasilitas menginap hotel bintang tiga di Makkah dan Madinah. Kecuali untuk umrah backpacker satu bulan, fasilitas penginapan di Makkah berupa apartemen,” tutur Salim.

Salim mengungkapkan, harga paket umrah Ramadhan itu bervariasi. Yang termurah Rp  17,135 juta untuk paket umrah 10 hari awal dan pertengahan Ramadhan (satu kamar berempat). “Sedangkan yang termahal adalah Rp 61,640 juta (paket ekonomi satu bulan, satu kamar bedua),” papar Salim Bahanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement