Sabtu 25 Feb 2017 13:59 WIB

EgyptAir Rilis Harga Tiket Penerbangan Umrah

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Agus Yulianto
 Maskapai EgyptAir
Foto: AP /Thomas Ranner
Maskapai EgyptAir

IHRAM.CO.ID, KAIRO -- Maskapai penerbangan Mesir, EgyptAir, merilis daftar harga pemberangkatan umrah pada bulan Rajan dan Syaban. Daftar harga tersebut terbagi dalam empat kategori tergantung pada tanggal perjalanan dan rute.

Kategori pertama dengan harga 5.570 Egyptian Pounds (EGP) ke Jeddah, sedangkan yang kedua berbiaya 5.780 EGP ke Madinah. Selain itu, penerbangan lepas landas dari bandara Borg El-Arab di Alexandria dikenakan harga 5.660 EGP ke Jeddah dan 5.780 EGP ke Madinah.

Adapun tiket dari Luxor ke Jeddah 4.950 EGP, sementara tiket dari Aswan ke Jeddah mendaftar 5.050 EGP. Biaya tersebut berlaku sejak 29 Maret 2017. Seperti dilansir dari Daily News Egypt, sebuah sumber senior di EgyptAir mengatakan, penurunan nilai tukar asing tidak akan mempengaruhi harga tiket.

Dia menjelaskan, bahwa harga tiket EgyptAir tidak disesuai dengan nilai tukar tertinggi, melainkan tarif rata-rata. Perusahaan dapat mempertimbangkan memotong harga jika nilai tukar tetap rendah di pasar resmi.

EgyptAir sebelumnya telah memberikan diskon murah yakni 25 persen antara 20 hingga 23 Februari untuk tiket umrah. Sesuai pada jadwal penerbangan, EgyptAir memiliki sepuluh penerbangan ke Jeddah dan lima ke Madinah. Perusahaan akan bermanuver dengan model pesawat sesuai dengan kebutuhan. Sumber tersebut menunjukkan bahwa perusahaan telah menerima permintaan dari perusahaan pariwisata penerbangan untuk pemesanan tiket umrah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement