Rabu 15 Mar 2017 14:52 WIB

Sudah 13 Perusahaan Tawarkan Layanan Katering Haji 2017

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Agung Sasongko
katering haji
katering haji

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Proses penyediaan katering bagi calon jamaah haji Indonesia di Arab Saudi sudah mulai berjalan. Sejak Senin (13/3), tim penyediaan konsumsi jamaah haji Indonesia di Arab Saudi (tim katering) sudah mulai menerima berkas penawaran.

"Penyerahan berkas penawaran berlangsung dari 13  sampai 19 Maret. Sampai dengan hari ini, sudah ada 13 perusahaan yang menyerahkan penawaran," ujar Ketua Tim Katering Arsyad Hidayat seperti dilansir dari situs Kemenag.go.id, Rabu (15/03).

Menurut Arsyad, berdasarkan data penawaran perusahaan yang masuk, tim katering rencananya akan mulai melakukan peninjauan ke lapangan (kasfiyah) pada 18 Maret 2017. Namun demikian, peninjauan lapangan hanya dilakukan ke dapur-dapur katering yang lolos seleksi berkas administrasi.

"Kita akan merekrut dapur-dapur yang berprestasi pada musim haji tahun lalu dengan sistem repeat order. Teknisnya, dapur-dapur tersebut akan mendapat nilai tambah berdasarkan kinerja yang mereka lakukan pada tahun sebelumnya," ujarnya.

Meski begitu, kata dia, tim katering juga tetap akan membuka peluang bagi dapur-dapur baru yang dinilai memiliki kemampuan dan kualifikasi yang dipersyaratkan.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement