Rabu 29 Mar 2017 17:55 WIB

Swissotel Buka Hotel Keduanya Dekat Masjidil Haram

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Indira Rezkisari
Kamar di Swissotel dengan pemandangan Masjidil Haram.
Foto: dok Swissotel
Kamar di Swissotel dengan pemandangan Masjidil Haram.

IHRAM.CO.ID, MAKKAH -- Swissotel Hotels & Resorts telah membuka hotel keduanya di Makkah, Arab Saudi. Hotel menghadap ke Abraj Al Bait, Kompleks Masjidil Haram. Swissotel menjadi satu-satunya hotel yang memiliki dua pintu masuk di Kompleks Masjidil Haram, yakni dari Um Al Qura dan Ibrahim Al Khalil Street.

"Kami senang bisa membuka Swissotel kedua kami di Kota Suci dan mulai menyambut para jamaah dan tamu. Kami sangat bangga menawarkan berbagai pilihan dan hal luar biasa bagi wisatawan ke wilayah tersebut," ujar Ketua Petugas Pelaksana Accorhotels Timur Tengah, Sami Nasser seperti dilansir dari situs Hotelier Middle East, Rabu (29/3).

Hotel tersebut terdiri dari 1.624 kamar dengan luas berkisar 32 hingga 84 meter persegi. Mayoritas pemandangan dari hotel menghadap area Masjidil Haram dan Kabah. Hotel diapit oleh empat properti lainnya dalam portofolio Accorhotels, yakni Raffles Makkah Palace, Fairmont Makkah Clock Royal Tower, dan Pullman ZamZam Makkah, dan Swissotel Makkah pertama yang dibangun pada 2012.

Pembukaan Swissotel Al Maqam Makkah menambah portofolio milik Accorhotels yang saat ini berada di Arab Saudi, termasuk Swissotel, Raffles dan Fairmont Hotel di Jeddah di mana semuanya akan dibuka sebelum 2020.  Sebanyak 38 properti hotel Accorhotels sedang dalam pengembangan di seluruh Kerajaan Saudi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement