Kamis 27 Apr 2017 23:00 WIB

Pangeran Khaled: Pembangunan Makkah Alami Kemajuan Pesat

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Agus Yulianto
Gubernur Makkah, Pangeran Khaled Al Faisal (kiri depan)
Foto: arabnews
Gubernur Makkah, Pangeran Khaled Al Faisal (kiri depan)

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Proyek investasi di wilayah timur Provinsi Makkah baik yang telah selesai dibangun maupun yang masih dalam proses, mencapai nilai 14 miliar riyal Saudi. Gubernur Makkah Pangeran Khaled Al-Faisal mengatakan, daerah-daerah di Makkah membuat kemajuan besar dalam pembangunan.

Dia pun merasa terhormat dapat melayani Makkah Al-Mukarramah. "Kemajuan ini tercatat dalam bidang budaya, ekonomi, intelektual, dan juga mekanisme kerja dewan daerah," ujarnya seperti dilansir dari Arab News, Kamis (27/4).

Pangeran Khaled menyoroti adanya persaingan antar-provinsi di Arab Saudi lewat beberapa proyek pembangunan. Dia mengimbau, masyarakat dan pengusaha memanfaatkan Visi Kerajaan Saudi 2030 dan Program Transformasi Nasional 2020 untuk mencapai pembangunan di bidang pariwisata, sosial dan lainnya.

Pangeran Khaled baru saja meresmikan 38 proyek, termasuk 12 proyek kota madya. Proyek tersebut di antaranya meliputi enam proyek listrik, lima proyek air, dua proyek kesehatan, 12 proyek universitas dan pendidikan umum, empat proyek transportasi, satu proyek pelatihan teknis, serta klub olahraga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement