Selasa 16 May 2017 08:44 WIB

Sambut Libur Lebaran, Adinda Azzahra Tawarkan 10 Paket Wisata Muslim

Rombongan jamaah umrah plus wisata Muslim Adinda Azzahra melakukan wisata halal di Eropa sebelum menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.
Foto: Dok Adinda Azzahra
Rombongan jamaah umrah plus wisata Muslim Adinda Azzahra melakukan wisata halal di Eropa sebelum menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Salah satu travel Muslim, Adinda Azzahra Tour, melakukan gebrakan paket wisata Muslim. Menyambut libur Idul Fitri 1438 H, perusahaan travel Muslim itu menawarkan 10 paket wisata Muslim sekaligus. “Kami menawarkan 10 paket wisata Muslim kepada para keluarga Muslim maupun perorangan  untuk mengisi liburan Idul Fitri 1438 H,” kata Chief Executive Officer (CEO) Adinda Azzahra Tour Priyadi Abadi kepada Republika.co.id, Senin (15/5).

Priyadi menambahkan, 10 paket wisata Muslim itu adalah Skandinavia Muslim Tour, East Europe Muslim Tour, South Africa Muslim Tour, West Europe Muslim Tour, UK & Ireland Muslim Tour, West Coast (Pantai Barat Amerika) Muslim Tour, dan East Meet Coast (Pantai Timur Amerika)  Muslim Tour.  Selain itu,  Maroko-Spanyol Muslim Tour, Umrah Plus West Europe Muslim Tour, dan Umrah Plus East Europe Muslim Tour.

Lama paket tersebut berkisar 10 hingga 15 hari. “Semua paket wisata Muslim tersebut berangkat pada 27 Juni 2017 atau sehari setelah Idul Fitri 1438 H,” tutur Priyadi.

Ia menjelaskan, tanggal keberangkatan itu dimaksudkan agar para keluarga Muslim maupun perorangan peserta paket wisata Muslim itu dapat menunaikan ibadah shalat Iedul Fitri maupun bersilaturahim dengan keluarga dan sanak kerabat pada hari Iedul Fitri 1 Syawwal 1438 H.

“Inilah yang  membedakan paket yang kami tawarkan dengan paket yang ditawarkan oleh perusahaan travel umum. Mereka pada umumnya berangkat liburan tersebut sekitar seminggu sebelum Lebaran,” ujarnya.

Priyadi menegaskan, Idul Fitri merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi setiap Muslim. “Selain untuk menunaikan ibadah shalat Ied, yang juga tidak kalah pentingnya adalah bersilaturahim dengan keluarga dan sanak kerabat.  Liburan penting, tapi silaturahim juga tidak kalah pentingnya. Karena itulah, paket wisata Muslim libur Lebaran  harus disesuaikan dengan momentum Idul Fitri tersebut. Yakni, keberangkatan ideal adalah pada tanggal 2 Syawal,” papar Priyadi Abadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement