Ahad 16 Jul 2017 19:05 WIB

Bank Mega Syariah Berikan Pembekalan 200 Calhaj

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agus Yulianto
Bank Mega Syariah, Jakarta (Ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Bank Mega Syariah, Jakarta (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Bank Mega Syariah mengadakan kegiatan pembekalan calon jamaah haji (calhaj) yang diadakan di Auditorium Menara Mega Syariah. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 200 calhaj dari wilayah Jabodetabek ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mega Syariah Emmy Haryanti dan Direktur Pengelolaan Dana Haji dan Sistem Informasi Haji Terpadu Kementerian Agama Ramadhan Harisman.

Tabungan haji merupakan salah satu fokus Bisnis Bank Mega Syariah, untuk itu Bank Mega Syariah berusaha terus memberikan layanan dan fasilitas terbaik untuk nasabahnya. Salah satu bentuk fasilitas yang diberikan adalah pembekalan calon jamaah haji yang diberikan langsung oleh Imam Besar Masjid Istiqlal yang juga merupakan komisaris Bank Mega Syariah Nasaruddin Umar.

''Saya berharap, pembekalan yang diberikan oleh Nasaruddin Umar dapat menjadi tuntunan bagi calhaj dalam melaksanakan ibadah haji nanti,'' ujar Emmy.

Sementara itu, Ramadhan menyampaikan apresiasinya kepada bank syariah, khususnya Bank Mega Syariah yang turut membantu mengembangkan dana haji, sehingga dapat membantu menyubsidi biaya perjalanan ibadah haji.

Ramadhan juga menyampaikan agar seluruh calhaj dapat menyiapkan diri dalam menjalankan ibadah haji dengan baik. Tahun ini Bank Mega Syariah memberangkatkan 6.624 calhaj dari seluruh Indonesia, yang terdiri dari 5895 calon haji regular dan 729 calhaj khusus. Hingga kini, nasabah Bank Mega Syariah yang telah berangkat berjumlah 22.383 dan sekitar 65 ribu lebih nasabah berada di masa tunggu keberangkatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement