Rabu 26 Jul 2017 11:23 WIB

Adinda Azzahra Tawarkan Umrah Plus Visa Transit Eropa

Rombongan jamaah umrah plus wisata Muslim Adinda Azzahra melakukan wisata halal di Eropa sebelum menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.
Foto: Dok Adinda Azzahra
Rombongan jamaah umrah plus wisata Muslim Adinda Azzahra melakukan wisata halal di Eropa sebelum menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Adinda Azzahra Tour menawarkan umrah plus visa transit Erpa dan Turki. “Program umrah ini hanya ada setahun dua kali, yaitu menjelang dan sesudah Idul Adha/ musim haji,” kata Chief Executive Officer (CEO) Adinda Azzarha Tour Priyadi Abadi kepada Republika.co.id, Selasa (25/7).

Priyadi menambahkan,  pada periode tersebut  situasi kota Makkah dan Madinah lengang karena umrah reguler sudah ditutup untuk persiapan maupun sesudah musim haji. “Jamaah tanpa antrean dan tanpa desak-desakan bila ingin cium Hajar Aswad di Masjid al-Haram.  Demikian juga bila mereka  ingin shalat di Raudhah, Masjid Nabawi,” ujar Priyadi.

Ia menjelaskan, program pertama adalah 14 hari umrah visa transit Eropa lima negara, yakni  Perancis, Belgia, Belanda, Jerman dan Swiss.  Harga paket tersebut   4.780 dolar AS (satu kamar dua orang). “Hotel bintang 4 di Eropa dan bintang 5 saat umrah,” tuturnya.

Program kedua adalah 14 hari umrah visa transit Turki. Harga paket 3.680 dolar (sekamar berdua).  Hotel bintang 4 di Turki dan bintang 5 saat umrah.

Ia mengungkapkan, program ini merupakan program yang ditunggu-tunggu  oleh para jamaah khususnya yang ingin beribadah secara khusyuk. “Program ini atas kerja sama dengan Saudi Airlines dan Adinda Azzahra Tour sejak 2010,” papar Priyadi Abadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement