Ahad 27 Aug 2017 09:39 WIB

1.279 Calhaj Undangan Raja Salman Tiba di Makkah

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Andi Nur Aminah
Jamaah Haji asal Turki (ilustrasi)
Foto: Yogi Ardhi
Jamaah Haji asal Turki (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, MAKKAH -- Raja Salman telah mengundang calon jamaah haji dari berbagai negara sebanyak 1.300 orang. Sebanyak 1.279 calhaj telah tiba di Makkah.

Dilansir dari Arabnews, Ahad (27/8) sebanyak 21 calhaj asal AS dan Kyrgystan baru akan tiba ahad (27/8) hari ini. Seluruh calhaj bersyukur dapat menunaikan haji melalui undangan Raja Salman.

Mereka juga berterima kasih kepada Raja Salam. Masjidil Haram yang kini semakin luas dapat menampung lebih banyak jamaah haji begitu juga dengan undangan raja.

Seluruh tamu undangan berasal dari 80 negara di antaranya mereka yang telah tiba berasal dari Madagaskar, Argentina, Pakistan, Amerika Serikat, Eritrea, Indonesia, Turki, Niger, Afrika Selatan, Kosovo, Paraguay, Rusia, Ukraina, Bosnia Herzegovina, Bangladesh, Filipina, Afghanistan. Juga ada yang dari Kamboja, Vietnam, Belarus, Chad, Finlandia, Albania, Ghana, Kyrgystan dan Djibouti.

Selain negara tersebut juga ada tamu undangan raja dari Palestina sebanyak seribu orang. Mereka adalah korban dan keluarga korban yang syahid di Palestina.n Ratna Ajeng Tejomukt

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement