Kamis 05 Oct 2017 19:09 WIB

Kasus First Travel, Polisi Panggil Ria Irawan Pekan Depan

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Andri Saubani
Ria Irawan
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ria Irawan

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Bareskrim Polri masih melakukan pemeriksaan pada sejumlah selebritas yang berkaitan dengan First Travel, salah satunya adalah Ria Irawan. Selebritas kawakan itu menjadi salah satu figur publik yang dikaitkan dengan First Travel karena pernah memakai jasa umrah First Travel.

"Kita sudah melakukan pemanggilan, darikomunikasi kita kemungkinan pekan depan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Kamis (5/10).

Bareskrim akan menggali peran Ria Irawan dan apa saja kompensasi serta perannuyaa. Namun, jadwal pemeriksaan untuk Ria Irawan masih belum dipastikan. "Sudah diinformasikan tapi surat belum," ujar Martinus.

Polisi berencana memeriksa empat orang artis yang diduga berkaitan dengan First Travel, atau setidaknya pernah memakai jasa umrah First Travel. Namun, satu selebritas lain yang yang hendak diperiksa telah meninggal dunia, yakni Julia Perez.

Penyidik telah melakukan pemeriksaan kepada Syahrini pada Rabu (27/9) lalu. Pemeriksaan perdana terhadap Syahrini itu hanya berkisar tentang bagaimana proses pemberangkatan umrah yang dilakukannya menggunakan First Travel. Syahrini diketahui pernah menjalin kontrak dengan First Travel dan memberikan dukungan (endorsement) untuk menarik peminat.

Selanjutnya, Artis Vicky Shu telah menjalani pemeriksaan terkait perannya dalam kasus First Travel pada Senin (2/10). Namun, Vicky Shu menyatakan, dia hanya jamaah biasa tanpa melakukan kontrak atau kesepakatan apapun dengan First Travel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement