Senin 09 Oct 2017 22:38 WIB

Travel Ini Siapkan Umrah Berkualitas dengan Biaya Terjangkau

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi Jamaah Umrah
Foto: AP / Mosa'ab Elshamy
Ilustrasi Jamaah Umrah

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustaz Fahmi Salim menyatakan travel yang dimilikinya sejak 2009 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik jamaah yang ingin ke tanah suci. Promo yang dihadirkan juga jelas syarat-syaratnya dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia.

"Sejak kembali ke Indonesia pada 2009, saya memiliki travel dan alhamdulillah berjalan dengan baik hingga sekarang. Promo yang kami berikan juga jelas seperti apa syarat-syaratnya," ujar Ustadz Fahmi Salim saat dihubungi Republika.co.id, Senin (9/10) malam.

Ia menjelaskan, promo yang sudah berlaku misalnya, yakni promo dari Januari hingga April 2017, yakni berangkat umrah hanya dengan Rp 20 juta. Dengan DP Rp 5 juta, serta batas pelunasan adalah 30 hari sebelum keberangkatan.

DP tersebut juga bisa dikembalikan dengan term of condition sesuai aturan travelnya. Yakni, jika umrah dibatalkan satu bulan sebelum keberangkatan, maka DP dikembalikan 65 persen, jika satu pekan sebelum keberangkatan, DP dikembalikan 30 persen saja.

Namun, jika pembatalan dilakukan tiga hari sebelumnya, maka DP tidak dapat dikembalikan, alias dinyatakan hangus. "Karena kalau sudah tiga hari sebelumnya itu, kita sudah urus block seat, visa, dan lain sebagainya. Makanya dianggap hangus," ujar Ustaz Fahmi.

Ustaz Fahmi menuturkan, musim ibadah haji 1438 Hijriyah telah selesai. Namun banyak umat Islam yang merindukan ziarah ke tiga kota suci Makkah dan Madinah, untuk umrah dan ziarah al-Quds Masjid Aqsha. Semata-mata untuk amalkan wasiat Nabi Muhammad agar mengunjungi dan shalat di dalamnya.

Setelah sukses umrah plus Aqsha periode 1438 Hijriyah, dengan izin dan ridha Allah swt, Travel Fayyash Abdi Ummat (FAU) milik Ustaz Fahmi Salim, mempersembahkan Paket Umrah Eksekutif 1439 Hijriyah dengan akomodasi bintang lima, plus ziarah Aqsha eksklusif.

Harga yang ditawarkan juga nyaman dengan pelayanan prima bersama pembimbing ibadah dan tur yang eksklusif. Jamaah akan mendapatkan pengalaman spiritual yang tak terlupakan dalam program Umroh Eksekutif dan Jelajah Peradaban Aqsha yang super eksklusif.

"Oh untuk keberangkatan pada 20 Maret 2018 itu, seat-nya terbatas. Hanya 40 orang saja. Dan itu eksklusif di hotel bintang lima dan ada perjalanan ke Masjid Al Aqsha," ucap Ustadz Fahmi.

Namun, ia juga memaparkan jika jamaah ada yang ingin berangkat reguler seperti biasa, setiap bulan selalu ada dua kali keberangkatan umrah. Yaitu setiap tanggal 10 atau 20 pada tiap bulannya, tetapi jika jamaah memiliki tanggal lain, itu dipersilahkan. Biayanya juga hanya dikenakan Rp 21-22 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement