Selasa 21 Nov 2017 17:20 WIB

Maghfirah Travel Ramaikan Mini Travel Fair

Maghfirah Travel mengikuti Mini Travel Fair
Foto: Dok. Magfiroh Travel
Maghfirah Travel mengikuti Mini Travel Fair

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Musim umrah telah tiba. Maghfirah Travel yang telah berdiri sejak tahun 2001 dan tahun ini merupakan miladnya yang ke-17, memberikan manfaat spesial tambahan.

Dari siaran pers yang diterima republika.co.id, Selasa (21/11), Maghfirah Travel ambil bagian dalam pemeran Event Mini Travel Fair di Center Park Gedung BRI 1 dan 2, Jl. Sudirman, Jakarta Pusat. Maghfirah Travel merupakan salah satu yang  travel yang diajak berkolaborasi untuk menjangkau calon jamaah.

Program utama yang diusung adalah cashback hingga Rp 2 juta bagi pemegang kartu kredit BRI yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Ditambah fasilitas cicilan 24 bulan tanpa bunga, alias 0%. Dan Maghfirah Travel menawarkan paket spesial Umroh Taqwa, khusus untuk event ini dengan harga sangat terjangkau.

Dengan memanfaatkan fasilitas cashback yang maksimal, jamaah hanya membayar Rp 17.5 juta saja dengan cicilan sekitar Rp 730 ribu per bulan selama 24 bulan.

Bagi calon-calon tamu Allah, Maghfirah Travel membagikan gratis voucher senilai 100 USD hingga 450 USD untuk paket-paket umrah Maghfirah Travel dengan pesawat Garuda. Voucher tertinggi sebesar 450 USD atau sekitar Rp 6 juta diberikan cuma-cuma untuk paket Umrah SAMARA dan Isra Mi'raj yang merupakan paket Serial Milad Maghfirah Travel.

Paket SAMARA  ini ditujukan bagi pasangan suami istri yang ingin menjadikan perjalanan ibadah umrah sebagai momen merajut lebih erat jalinan sakinah mawaddah warahmah.

Paket-paket lainnya yang merupakan paket yang sangat diminati jamaah Maghfirah Travel dan memberikan kesan mendalam karena dapat menghadirkan "Rumahku Surgaku" di rumah-rumah mereka, yaitu Umroh Parenting yang ditujukan bagi keluarga yang menginginkan keharmonisan dalam rumah tangga dan menginginkan anak-anak yang sholeh dan berprestasi.

Event Mini Travel Fair yang hanya digelar hingga hari Jumat pekan ini benar-benar menjadi undangan spesial bagi calon-calon jamaah umroh untuk menjadi tamu Allah. Di hari pertama, pengunjung terlihat sangat antusias menyambut event ini. Ini terlihat dari banyaknya kunjungan ke stand Maghfirah Travel yang menurunkan full team marketing mereka.

Pengunjung yang merupakan calon-calon tamu Allah ini terlihat dijamu di stand Maghfirah Travel dengan hidangan kurma terbaik dari Saudi dan air zam-zam. Tidak ketinggalan souvenir-souvenir Maghfirah Travel yang menarik diberikan kepada pengunjung.

Masih ada 4 hari sebelum event ini berakhir. Pihak Garuda dan BRI sebagai nyelenggara beserta Maghfirah Travel sebagai pelaksana perjalanan ibadah umroh, sangat berharap masyarakat dapat memanfaatkan penawaran-penawaran spesial di event Mini Travel Fair ini untuk memenuhi undangan menjadi tamu Allah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement