Advertisement

Dua Penghargaan dari KPHI dan Baznas untuk Gubernur Sumsel

Jumat 15 Dec 2017 20:54 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani

IHRAM.CO.ID, PALEMBANG -- Kepedulian Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin terhadap pelayanan haji dan peningkatan zakat mendapat penghargaan dari Komisi Pengawas Haji Indonesia (KPHI) dan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Dua penghargaan tersebut diterima Gubernur Alex Noerdin, Jumat (15/12) di asrama haji Sumsel. Dari KPHI Alex Noerdin menerima KPHI Award 2017 sebagai pembina embarkasi haji terbaik yang diserahkan Ketua KPHI Samidin Nashir dan dari Baznas orang nomor satu di Sumsel tersebut menerima Baznaz Award 2017 untuk kategori penghargaan khusus Gubernur Pendukung Kebangkitan Zakat yang diserahkan Wakil Ketua Baznas Emmy Hamidiyah.

Selain Gubernur Sumsel meraih KPHI Award 2017, embarkasi Palembang juga meraih penghargaan KPHI Award sebagai embarkasi terbaik musim haji 2017 meraih peringkat pertama Multi Bidang Predikat Kamila I dengan skor tertinggi 89,75 dari 13 embarkasi haji yang ada di Indonesia.

Penghargaan Kamila I KPHI Award tersebut diterima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Alfajri Zabidi. Satu penghargaan lainnya juga diraih embarkasi Palembang untuk kategori KPHI Award bidang konsumsi dengan skor 97,50. Untuk peringkat II Multi Bidang Predikat Kamila I diraih embarkasi Ujung Pandang (Makassar) dengan skor 87, dan peringkat III embarkasi Pondok Gede (Jakarta).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA