Selasa 23 Jan 2018 15:17 WIB

Ustaz Widjajanto Dampingi Jamaah Umrah Balubaid Tour

Para jamaah akan mendapatkan pelayanan prima yang menjadi komitmen perusahaan.

Jamaah Balubaid Tour & Travel
Foto: dok. Istimewa
Jamaah Balubaid Tour & Travel

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama Balubaid Tour & Travel, Amin Ahmad Balbaid, mengatakan, 82 jamaah umrah pada tahun ini di berangkatkan ke Tanah Suci, Makkah. Pemberangkatan jamaah umrah ini merupakan rombongan pertama yang diberangkatkan oleh Balubaid Tour & Travel pada 2018.

Selain di Jakarta, cabang Balubaid Tour & Travel juga ada di Semarang, Solo, dan Surabaya. Khusus di bulan ini tepatnya tanggal 22 Januari 2018, Balubaid Tour & Travel telah memberangkatkan puluhan calon jemaah yang akan berangkat ibadah umroh.

Dengan keberangkatan ini, diharapkan menjadi permulaan kesuksesan bagi Perusahaan di sepanjang tahun ini. "Para jamaah akan didampingi langsung oleh Ustaz Widjajanto yang memang sudah dikenal luas masyarakat," kata Amin dalam keterangan tertulisnya kepada Republika.co.id, Selasa (23/1).

Amin menyatakan, para jamaah akan mendapatkan pelayanan prima yang memang menjadi telah komitmen dan keunggulan perusahaan. Tidak hanya itu, pihaknya juga menjamin kepastian berangkat para jamaah.

Lebih lanjut, Amin menuturkan, berbeda dengan yang lainya, Balubaid Tour & Travel akan memberikan pengalaman ibadah umrah yang sesungguhnya sehingga tidak hanya sekedar menjadi wisata religi semata. "Kami tidak hanya memberikan pelayanan jasa umrah, tapi juga memberikan ilmu untuk  menjadikan perjalanan religi mereka lebih kuat sesuai dengan tuntunan agama dan Sunah Rosul," kata Amin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement