Jumat 02 Feb 2018 19:20 WIB

Belum Berhaji, Malaysia Berangkatkan Para Pemimpin Muslim

Program itu diadakan dalam rangka menghormati para pemimpin Muslim.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Agus Yulianto
Datuk Seri Najib Tun Razak
Datuk Seri Najib Tun Razak

IHRAM.CO.ID,  KUALA LUMPUR -- Yayasan 1MDB menggelar program sponsor Haji untuk memberangkatkan para pemimpin Muslim yang tidak pernah melaksanakan rukun Islam kelima tersebut di Malaysia. Menteri pada Departemen Perdana Menteri, Datuk Seri Jamil Khir Baharom, mengatakan, program itu diadakan dalam rangka menghormati para pemimpin Muslim.

Selain itu, program itu juga mencerminkan perhatian dari kepemimpinan di negara tersebut terhadap perkembangan Islam di Malaysia. "Apapun masalahnya yang telah dibahas sebelumnya, visi Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak untuk Yayasan 1MDB adalah untuk melihat pentingnya menghormati para pemimpin ini untuk melaksanakan haji," kata Datuk Seri Jamil, dilansir dari Bernama, Jumat (2/2).

Saat menyampaikan khutbah di Masjid Putrajaya, Jumat (2/2), Datuk Seri Jamil mengatakan, mereka perlu menunjukkan rasa syukur dengan membersihkan jiwa dan hati. Hal itu, menurutnya, untuk mempersiapkan diri dalam melaksanakan ibadah haji dengan penuh ketulusan.

Hingga saat ini, program ini telah memberi kesempatan pada 6.911 Imam, anggota Komite Pengembangan Desa dan Keamanan, serta anggota Komite Pengembangan Keamanan dan Desa Federal, dari seluruh pelosok negeri untuk menunaikan ibadah haji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement