Ahad 04 Feb 2018 18:48 WIB

4 Petugas Kebersihan Tabalong Dapat Hadiah Umrah Gratis

Hadiah umrah gratis itu sebagai apresiasi Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Ilustrasi Jamaah Umrah
Foto: EPA/MIKE NELSON
Ilustrasi Jamaah Umrah

IHRAM.CO.ID, TABALONG -- Pemerintah Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan memberikan hadiah umrah bagi empat petugas kebersihan atas kerja kerasnya mewujudkan 'Bumi Saraba Kawa' sebagai kota peraih Adipura. Kabag Humas Zahirsyah Manuar di Tanjung menuturkan, empat petugas kebersihan yang beruntung bisa umrah gratis masing-masing Sahrani, Kusasi, Jahrani dan Milda Wati.

"Hadiah umrah ini sebagai apresiasi pemerintah daerah kepada petugas kebersihan," kata Zahirsyah, Ahad (4/2).

Keempat petugas kebersihan yang mendapatkan hadiah umrah gratis ini sebelumnya memenangkan undian paket berhadiah yang dilaksanakan Jumat (2/2) bersamaan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan Peringatan Hari Bumi. Zahirsyah menambahkan pengundian oleh Bupati Tabalong, Anang Syakfiani di Tanjung Expo Center.

Kabupaten Tabalong sendiri meraih penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada 2016 dan 2017. Prestasi ini sebagai hasil nyata seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tabalong melalui Gerakan Tanjung Bersih dan Hijau yang dicanangkan sejak satu tahun yang lalu.

"Gerakan Tanjung Bersih dan Bersinar mampu memotivasi masyarakat untuk memelihara kebersihan dan melakukan penanam pohon," kata Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement