Kamis 22 Mar 2018 14:15 WIB

NRA Group Siapkan Hadiah Umrah untuk Penghafal Alquran

Festival Tahfiz Alquran ini rencananya masih akan digelar pada 24-25 Maret 2018.

Rep: Muhyiddin/ Red: Agus Yulianto
Direktur Haji dan Umrah NRA Group, Jumiati Sunduseng
Foto: RepublikaTV/Sadly Rachman
Direktur Haji dan Umrah NRA Group, Jumiati Sunduseng

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut Milad ke-18, P Nur Rima Al-Waali (NRA) Tour and Travel secara resmi membuka pameran bertajuk NRA Group Travel Fair di Gedung Mampang Square, Jakarta Selatan, Rabu (21/2). Pameran ini akan berlangsung selama lima hari hingga Ahad (25/3) mendatang.

Direktur Travel Umrah NRA, Jumiati Sunduseng mengatakan, dalam pameran tersebut pihaknya juga akan menggelar Festival Tahfiz Alquran 10 juz dan 30 juz untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun. Menurut dia, pihaknya dudah menyiapkan paket hadiah umrah gratis untuk pemenang lomba menghafal Alquran tersebut.

Perempuan yang akrab dipanggil Atik ini menuturkan, untuk juara pertama lomba tahfiz 30 juz akan diberikan hadiah umrah gratis beserta kedua orang tuanya. Sementara, untuk juara kedua dan ketiga akan diberikan hadiah umrah gratis dan salah satu orang tuanya saja.

"Jadi total umrah gratis untuk pemenang juara satu, dua dan tiga untuk hafiz Alquran 30 juz, total hadiah umrah gratis untuk tujuh orang. Kemudian, untuk 10 juz juga ada hadiah berupa trofi dan uang," ujar Atik saat ditemui Republika.co.id di sela-sela acara.

Festival Tahfiz Alquran ini rencananya masih akan digelar pada tanggal 24-25 Maret 2018. Menurut Atik, pihaknya menargetkan 50 peserta untuk mengikuti lomba tahfiz ini. Namun, sampai saat ini yang mendaftar baru 30 peserta, sehingga masih ada kesempatan bagi para hafiz muda untuk mendaftar.

Pembukaan Travel Fair ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Dewan Penasehat NRA, Dewi Motik Pramono yang didampingi Wakil Direktur Utama NRA, Andi Bachtiar Gani dan Direktur NRA, Jumiati Sunduseng. "Kami cuma ingin memberikan motivasi ke anak-anak kita untuk lebih giat belajar Alquran dan menghafal Alquran," kata Atik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement