Senin 21 May 2018 21:32 WIB

Safina Siap Layani Pelajar dan Mahasiswa ke Luar Negeri

Tujuan utama adalah melakukan studi banding.

Rombongan mahasiswa Hamfara melakukan studi banding ke Jepang, dilayani oleh Safina Travel.
Foto: Dok Hamfara
Rombongan mahasiswa Hamfara melakukan studi banding ke Jepang, dilayani oleh Safina Travel.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Salah satu produk andalan Safina Tours & Travel Services (Safina Travel) adalah melayani pelajar dan mahasiswa yang melakukan studi banding ke luar negeri.

“Safina Travel siap melayani rombongan pelajar dan mahasiswa Indonesia yang akan melaksanakan kunjungan atau studi banding ke luar negeri. Dengan pengalaman dan jaringan kami yang luas di luar negeri, kami siap melayani sekolah maupun kampus yang mengirimkan pelajar dan mahasiswanya ke manca negara, terutama untuk melakukan studi banding,” kata Managing Director Safina Tours & Travel Services Salim Bahanan melalui rilis yang dikirimkan kepada ihram.co.id, Senin (21/5).

Ia menyebutkan contoh  Sekolah Insantama, Bogor. “Sudah lima tahun  kami melayani studi banding siswa kelas XII SMA Insantama luar negeri. Setiap tahun, negara tujuannya berbeda. Ada yang ke  Jepang, Australia, Eropa, dan  yang terbaru adalah ke  Turki. Insya Allah berikutnya ke New Zealand,” ujar Salim.

Awal 2018, Safina Travel melayani rombongan mahasiswa dari  Hamfara Yogyakarta melakukan studi banding ke Jepang. “Para pelajar dan mahasiswa itu tidak hanya sekadar tur, tapi juga berdiskusi dengan banyak pihak di luar negeri, sekaligus juga mempelajari peradaban di negara tujuan kehidupan sosial di sana,” kata Salim.

Yang paling baru, Safina Travel melayani rombongan Masjid Salman ITB melakukan studi banding ke Malaysia dan Singapura. Mereka berangkat hari Ahad  (20/5). “Mereka berkunjung ke Malaysia dan Singapura untuk melakukan studi banding mengenai manajemen masjid di berbagai kota di Malaysia dan Singapura,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, kami mempunyai jaringan luas di berbagai negara. Termasuk ke dalamnya akses ke Kedubes/Konjen RI di luar negeri, pihak sekolah atau kampus di luar negeri, tempat penginapan, restoran dan lain-lain. Kami mempunyai banyak teman di berbagai negara. Sehingga, memudahkan sekolah maupun kampus untuk mengirimkan siswa atau mahasiswanya untuk melakukan kunjungan atau studi banding ke luar negeri,” papar Salim.

photo
Rombongan jamaah umrah plus Aqsha Safin Travel.

Selain itu, Safina pun mempunyai hubungan yang baik dengan maskapai penerbangan. “Hal ini  memudahkan Safina Travel dalam mengurus dan mendapatkan tiket penerbangan dari maskapai terbaik  dengan harga bersaing,” tuturnya.

Begitu pula terkait dengan visa. “Karena kami sudah lama bergerak di bidang travel, kami punya jaringan luas terkait pengurusan visa, sehingga mudah,” ujarnya.

Salim menambahkan, sebagai perusahaan travel umrah dan haji, pihaknya juga selalu siap melayani calon jamaah umrah, haji khusus  maupun wisata Muslim. "Paket umrah adalah yang merupakan umrah saja, ada pula umrah plus wisata Muslim. Kami juga berpengalaman melayani jamaah umrah privat," papar Salim Bahanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement