Selasa 10 Jul 2018 19:39 WIB

NRA Gelar Manasik Praktik di Asrama Haji Pondok Gede

Manasik tersebut didampingi langsung oleh pembimbing ibadah dari NRA Group.

Suasana manasik praktik yang digelar oleh NRA Group di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.
Foto: Dok NRA
Suasana manasik praktik yang digelar oleh NRA Group di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Calon jamaah haji NRA Group dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2018. Terkait hal tersebut, NRA Group terus berupaya menyiapkan para calon jamaah hajinya agar betul-betul dalam kondisi siap melaksanakan ibadah haji dengan sebaik mungkin.

“Kami menggelar manasik praktik di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Ahad (8/7),” kata Direktur Utama NRA Group, H Irmawati melalui keterangan pers yang dikirimkan kepada ihram.co.id, Selasa (10/7).

Ia menambahkan, dalam acara manasik praktik tersebut, para calon  jamaah haji NRA dibimbing oleh para pembimbing ibadah dari NRA Group.  Mereka antara lain, KH  Ahmad Damiyati Solihin,  Ustaz Helmi Jatmika Ahmad Sanusi, Ustaz  Ali Nurul Haq,  Ustaz  H Wajihuddin, dan Ustaz  Cecep Iskandar.

photo
Para calon jamaah haji NRA Group antusias mengikuti manasik praktik ibadah haji.

“Para calon jamaah haji NRA Group sangat antusias melaksanakan manasik praktik tersebut. Suara talbiyah pun terus bergema mengiringi langkah para calon jamaah dalam melakukan praktik ritual  ibadah haji,” tuturnya.

Irma menyebutkan, NRA Group tahun ini akan memberangkatkan 549  calon jamaah haji. Para calon jamaah haji NRA Group itu berangkat dari daerah ke Jakarta pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2018.

Kemudian berangkat dari Jakarta ke Jeddah pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2018. “Mereka akan langsung masuk Makkah,” ujar wanita yang akrab dipanggil Irma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement