Ahad 15 Jul 2018 16:14 WIB

Calon Jamaah Haji NRA Group Disuntik Meningitis

Kegiatan itu digelar di Jakarta, Samarinda, Balikpapan, Surabaya dan Makassar.

Calon jamaah haji NRA Group menjalani pemeriksaan kesehatan dan suntik meningitis.
Foto: Dok NRA
Calon jamaah haji NRA Group menjalani pemeriksaan kesehatan dan suntik meningitis.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Perusahaan travel haji dan umrah, NRA Group mengadakan pemeriksaan kesehatan dan suntik vaksin Meningitis untuk para calon jamaah hajinya. Kegiatan tersebut diadakan di Puskesmas Pasar  Minggu, Jakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7).

“Pemeriksaan kesehatan dan suntik vaksin Meningitis tersebut diikuti 200 calon jamaah haji NRA Group. Mereka berasal dari Jakarta Depok Bogor Tangerang Bekasi (Jadebotabek),” kata Direktur Utama NRA Group, Hj Irmawati melalui keterangan pers kepada ihram.co.id, Sabtu (14/7).

photo
Calon jamaah haji NRA Group asal Jadebotabek menjalani pemeriksaan kesehatan suntik Meningitis.

Irmawati menambahkan, musim haji tahun 2018, NRA Group akan memberangkatkan 549 calon jamaah haji. Selain dari Jadebotabek, para calon  jamaah haji NRA Group berasal dari berbagai kota.

“Karena itu, kegiatan pemeriksaan kesehatan dan suntik vaksin Meningitis calon jamaah haji NRA Travel juga dilakukan di beberapa kota, seperti Samarinda, Balikpapan, Surabaya dan Makassar,” tutur Irma, panggilan karib Irmawati.

Irma menyebutkan, para calon jamaah haji NRA Group  berangkat dari daerah ke Jakarta pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2018. Kemudian berangkat dari Jakarta ke Jeddah, Arab Saudi,  pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2018. “Mereka akan langsung masuk Makkah,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement