Rabu 18 Jul 2018 06:22 WIB

151 Jamaah Haji Asal Doda Berangkat Melalui Bandara Srinagar

Mereka diberikan seremonial untuk berangkat ke Srinagar (17/6) pukul 10 pagi.

Rep: mgrol15/ Red: Andi Nur Aminah
Jamaah asal India
Foto: Republika/Ani Nursalikah
Jamaah asal India

IHRAM.CO.ID, BHADERWAH -- Untuk melakukan haji tahun ini, para jamaah dari Doda, Bhaderwah, Thathri, dan Gandoh akan mengambil penerbangan internasional langsung dari Bandara Srinagar ke Jeddah pada (17/6). Sejumlah 151 calon jamaah haji Distrik Doda, yang terdiri atas 61 orang dari Doda, 39 orang dari Bhaderwah, 21 orang dari Thathri dan 30 orang dari Gandoh, diberikan seremonial untuk berangkat ke Srinagar pada (17/6) pukul 10 pagi.

Dilansir Greater Kashmir, sejumlah besar orang berkumpul di Seri Bazaar Bhaderwah historis untuk melihat para calon jamaah haji. Mereka berharap perjalanan itu berlangsung aman dan lancar serta meminta mereka untuk berdoa untuk perdamaian, kemajuan dan kemakmuran bagi distrik dan negara.

Tehsildar, Bhaderwah, Masood Ahmed bersama dengan SDPO, Bhaderwah, Touseef Ahmed hadir pada kesempatan itu untuk melihat para jamaah haji yang pergi ke Srinagar. Mereka menggunakan bus State Road Transport Corporation (SRTC).

Sementara itu, orang-orang mengkritik pemerinta karena sikap mereka yang ceroboh. Seperti hanya menyediakan 35 kursi pada bus SRTC bagi jamaah Bhaderwah, padahal jamaah berjumlah 39 orang.

Namun, Tehsildar Bhaderwah turun tangan dan menyediakan kendaraan lain untuk Aazmeen-e-Hajj. Tahun ini 177 jamaah dari Distrik Doda dipilih untuk melakukan ziarah Haji. Pejabat itu mengatakan bahwa 10.183 jamaah dari Jammu dan Kashmir telah dipilih tahun ini untuk melakukan ziarah Haji. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement