Ahad 05 Aug 2018 19:30 WIB

Jamaah Haji Patuna Travel Ziarah Keliling Madinah

Jamaah haji Patuna Travel tahun ini berjumlah 334 orang.

Jamaah haji Patuna Travel melakukan ziarah keliling Kota Madinah.
Foto: Dok Patuna
Jamaah haji Patuna Travel melakukan ziarah keliling Kota Madinah.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Salah satu kegiatan jamaah haji saat berada di Kota Madinah adalah melaksanakan ziarah keliling kota Nabi tersebut. Hal itu pun dilakukan oleh jamaah haji Patuna Travel.

“Jamaah haji Patuna Travel melaksanakan kegiatan ziarah keliling Kota Madinah, hari ini, Ahad (5/8),” kata Direktur Utama Patuna Travel, Syam Resfiadi melalui daring dari Madinah, Arab Saudi,  kepada ihram.co.id, Ahad (5/8).

Ia menambahkan, kegiatan tersebut  diawali dengan berziarah ke Jabal Uhud lalu foto bersama-sama. “Kemudian dilanjutkan ke Masjid Qiblatain, Masjid Khandak,  Masjid Quba dan diakhiri di kebun dan toko Kurma Abu Faisal,” tuturnya.

photo
Jamaah haji Patuna Travel melaksanakan kegiatan ziarah keliling Kota Madinah.

Syam menyebutkan, musim haji tahun 2018, Patuna Travel memberangkatkan 334 calon jamaah haji. Mereka berangkat ke Tanah Suci, Kamis (2/8).

“Selama di Madinah, mereka dibagi menjadi sembilan bus. Mereka menginap di tiga hotel. Sebanyak empat bus menginap di Oberoi Hotel dua bus di Mercure Hotel, dan tiga bus lainnya di Leader Munakarem Hotel,” papar Syam Resfiadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement