Ahad 12 Aug 2018 16:51 WIB

Umrah untuk Timnas U-16

PPPA Daarul Quran mengajak seluruh masyarakat ikut terlibat memberi hadiah untuk tim.

Hadiah umrah untuk Timnas U-16.
Foto: PPPA Daarul Quran
Hadiah umrah untuk Timnas U-16.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia sedang senang bukan kepalang, sebab Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia berhasil menjadi juara Piala AFF U-16 2018 setelah melibas Thailand lewat adu penalti dengan skor 4-3 pada Sabtu (11/8) malam. Sebagai hadiah untuk mereka PPPA Daarul Quran akan memberikan umrah gratis bagi para pemain.

Kemenangan tim asuhan Fakhri Husaini ini merupakan yang pertama kali bagi Indonesia sejak kompetisi ini digelar pada 2002. Ini adalah prestasi terbaik di dunia sepak bola Indonesia. Menjelang HUT Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia, inilah hadiah terbaik yang dipersembahkan Timnas U-16 untuk rakyat Indonesia.

Untuk merayakan kemenangan ini, PPPA Daarul Quran melalui sedekahonline.com akan memberikan hadiah umrah bagi para anggota Timnas U-16 yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia. KH Yusuf Mansur melalui akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut terlibat memberikan hadiah umrah kepada anggota Timnas U-16. Mereka rencananya akan berangkat bersama Ustad YM sapaan akrab Yusuf Mansur.

 

Pantas dirayakan... Yeeeeeaaaa...!!! . . Thanks U16. Alhamdulillaah yaa Allah. . . Saya lagi minta kwn2 naikin di Sedekah Online. Kita naikin program sedekah umroh buat Timnas U16. Pemain, dan official semua. Trmasuk pemain cadangan. Dukung ya? Saya naikin dulu di sedekah online.com. Toh hadiah mereka dan tiket, disedekahkan ke Lombok. Bismillaah... . . @ahmadjameelnew @tarmizi_as @anwarsani_daqu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) pada

“Pantas dirayakan... Yeeeeeaaa... Thanks U16. Alhamdulillah, ya Allah. Saya lagi minta kawan-kawan naikin di Sedekah Online. Kita naikin program Sedekah Umrah buat Timnas U16. Pemain dan official semua. Termasuk pemain cadangan. Dukung ya? Saya naikin dulu di sedekahonline.com. Toh, hadiah mereka dan tiket, disedekahkan ke Lombok. Bismillaaah,” ujarnya.

Untuk berpartisipasi dalam program ini bisa dengan cara ikut berdonasi melalui Sedekah Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement