Rabu 12 Sep 2018 10:12 WIB

Seluruh Jamaah Haji NRA Group Tiba di Tanah Air

NRA Group mengajak jamaah wakaf sajadah untuk masjid dan mushala.

Jamaah haji NRA Group tiba kembali di Tanah Air.
Foto: Dok NRA
Jamaah haji NRA Group tiba kembali di Tanah Air.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Seluruh jamaah haji NRA Group sudah tiba kembali ke Tanah Air. Pada Senin (10/9), sebanyak 379 jamaah haji NRA Group tiba di Tanah Air dengan menumpang pseawat Garuda GA 981.

Sementara itu, pada Selasa (11/9), sebagian rombongan jamaah haji NRA Group mendarat dengan selamat di Cengkareng, Tangerang, Banten. Mereka menumpang pesawat Saudi Airlines SV 826 sebanyak 38 jamaah, dan Garuda Indonesia GA 981 sebanyak 156 jamaah.

Sebelumnya, Sabtu (1/9), sebanyak 114 jamaah haji NRA Group tiba di Tanah Air dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 982.  Dengan demikian, seluruh jamaah haji NRA Group sudah tiba kembali di Tanah Air.

 “Alhamdulillah,  ahlan wa sahlan, selamat datang  kembali di Tanah Air kepada jamaah haji NRA Group.   Semoga meraih haji mambrur. Mohon dukung gelar Sajadahh Wakaf NRA di masjid dan  mushala terdekat.  Terima kasih telah mengamanahkan perjalanan sucinya kepada kami,” kata Founder NRA Travel, Hj  Irmawati MochtarAsrul SE dalam keterangan pers yang diterima ihram.co.id, Selasa (11/9).

photo
Jamaah haji NRA Group antre menunggu pengambilan bagasi di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Ia menambahkan, pihaknyaa sangat bersyukur, ibadah haji 1439 H berjalan lancar. “Alhamdulillah, sungguh nikmat tak terlupakan saat dipanggil menjadi tamu Allah dan bersama-sama mencari ridha Allah  SWT melalui pelaksanaan ibadah haji. Mudah-mudahan  silaturahim NRA Group dengan para jamaah tetap terjaga dan terjalin di dunia akhirat,” tuturnya.

Tak lupa, Irmawati meminta saran dan masukan kepada para jamaah NRA Group.  “Saran dan masukan untuk perbaikan NRA ke depan  kami mohon agar kirim via WhatsApp ke : 0813 1800 2229 / SMS Center 0857 8080 8045 / 0857 0857 6111. Terima kasih,” papar Irma, panggilan akrab Irmawati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement