Senin 15 Oct 2018 21:19 WIB

NRA Surabaya Ikuti Pameran Umrah dan Haji

NRA Group siap hadapi persaingan ketat.

NRA Group mengikuti pameran umrah dan haji yang digelar di Surabaya, 15-21 Oktober 2018.
Foto: Dok NRA
NRA Group mengikuti pameran umrah dan haji yang digelar di Surabaya, 15-21 Oktober 2018.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Perusahaan travel NRA Cabang Surabaya mengikuti pameran  umrah dan haji  yang dgelar  di Center Point Hall Royal Plaza, Surabaya, Jawa Timur. Pameran tersebut digelar tanggal 15-21 Oktober 2018. NRA menempati stan A3.

“NRA Group siap menghadapi persaingan ketat dalam bisnis umrah,” kata Direktur Marketing NRA Group, Indah Jamhari melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Senin (15/10).

Ia menambahkan, untuk itu, NRA Group aktif berpameran.  Selain itu, NRA Group juga menawarkan paket umrah murah berkualitas.

“Dalam pameran ini, NRA Cabang Surabaya menjual paket umrah dengan harga mulai Rp 20 jutaan dan diskon khusus sampai dengan Rp 1 juta untuk pendaftaran umrah selama pameran berlangsung,” ujar Indah.

Ia menyebutkan, kini NRA Group hadir lebih dekat dengan masyarakat Surabaya.  Selain mengikuti pameran umrah dan haji tersebut, saat ini NRA Group sudah memiliki kantor Cabang Surabaya di daerah Deltasari Waru, Sidoarjo.

“NRA Cabang Surabaya  menawarkan paket umrah murah berkualitas rute Surabaya-Jeddah-Subaya  via Jakarta. Keberangkatan setiap Rabu. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Lion Air. Harga paket terjangkau, namun  fasilitas hotel di Makkah adalah hotel bitang 5, sedangkan di Madinah hotel bintang 4,” papar Indah Jamhari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement