Senin 09 Sep 2019 21:03 WIB

Sambut 10 Muharram, NRA Group Helat Santunan Yatim

Santunan itu sekaligus rekreasi tamasya bagi anak-anak yatim.

Suasana acara santunan yatim yang diadakan oleh NRA Group.
Foto: Dok NRA
Suasana acara santunan yatim yang diadakan oleh NRA Group.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group menyambut 10 Muharram 1441 H dengan menggelar santunan kepada 1.000 anak yatim. Kegiatan yang mengusung tema "Muharram Ceria dan  Raih Kemuliaan dengan menjadi Sahabat Yatim” itu dirangkaikan dengan haul yang ke-21 almarhum Ayahanda H Mochtar Daeng Remba dan Haul ke-19 Almarhumah Ibunda Hj Syamsiah Daeng Ngasim – keduanya adalah orang tua founder NRA Group, Hj Irmawati Mochtar Asrul SE.

Acara pemberian santunan itu sekaligus rekreasi tamasya bagi anak-anak yatim. Tempat yang dipilih adalah Jungle Land,  Sentul,  Bogor, Jawa Barat, Ahad (8/9).

“Kegiatan ini adalah kerja sama NRA Group dengan NRA Fundation dan IKK MDR (Ikatan Kerukunan Keluarga Mochtar Daeng Remba),” kata Ketua Panitia, H Muhammad Atsir Asrul Azis saat membuka acara.

photo
Tokoh pengusaha wanita, Dr Dewi Motik Pramono memberikan kata sambutan.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Hj Irmawati Mochtar Asrul SE, dan tokoh pengusaha wanita,  Hj Dr  Dewi Motik Pramono. “Setelah itu, panitia  memberikan kesempatan kepada anak yatim untuk mengikuti permainan dan menonton di berbagai wahana permainan di sekitar Areal Jungle Land Sentul sampai jam 12.30. Kemudian  para peserta shalat berjamaah dan makan siang,” kata Muhammad Atsir dalam rilis yang diterima ihram.co.id, Senin (9/9).

Pada pukul 15.00, panitia membagikan santunan kepada anak yatim dan diakhiri dengan pembacaan doa  oleh KH Wajihudin.

Turut hadir dalam acara tersebut  H Asrul Azis Taba, H Andi Bachtiar Gani, H  Pitono Saubar SE,  Hj Indah Djamhari, para pembimbing dari NRA Fundation dan IKK MDR.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement