Selasa 03 Sep 2019 10:05 WIB

NRA Group Umrahkan Anak Tukang Becak Alumni ITB

Program umrah gratis itu didukung oleh BNI Syariah.

Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI syariah, Dhias Widhiyati (kiri), Herayati Sawitri, dan Founder NRA Group, Hj Irmawati Mochtar SE (dari kiri ke kanan).
Foto: Dok NRA
Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI syariah, Dhias Widhiyati (kiri), Herayati Sawitri, dan Founder NRA Group, Hj Irmawati Mochtar SE (dari kiri ke kanan).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group memenuhi janjinya untuk memberangkatkan umrah Herayati Sawitri. Gadis asal Cilegon, Banten itu adalah anak tukang becak yang berhasil menyelesaikan pendidikan Magister (S2) ITB Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA)  dalam waktu hanya 10 bulan, meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,88  dan lulus dengan predikat Cumlaude  dalam acara wisuda yang digelar di Kampus ITB, Bandung, Sabtu (20/7). Ia pun diterima sebagai dosen di kampusnya.

“Seremoni penyerahan hadiah umrah itu dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Ahad (1/9) dalam rangkaian acara BNI Syariah Islamic Tourism Expo (ITE). NRA Group  hadir dalam BNIS ITE tersebut,” kata Founder NRA Group, Hj Irmawati Mochtar SE melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Senin (2/9).

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut, BNI Syariah  memberikan uang saku dan handling fee serta menyerahkan Tabungan IB Baitullah dan tapcash. Penyerahan hadiah dari BNIS Syariah diserahkan oleh Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI syariah, Dhias Widhiyati.

Pemberian hadiah umrah gratis kepada Herayati berawal dari berita online yang dibaca oleh Irmawati terkait Herawati, anak seorang tukang becak yang sukses menempuh studi S2 di ITB. Ia membaca berita tersebut pada Ahad (28/7).

 

Spontan, ia memutuskan untuk  memberikan hadiah umrah gratis kepada Herayati. “Insya Allah, Herayati akan berangkat umrah pada 9 Oktober 2019,” kata Irmawati melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Senin (29/7).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement