Ahad 02 Dec 2018 09:53 WIB

Tolak Cendera Mata, Kapolres Malah Umrahkan Anggotanya

Pemberian hadiah umrah ini bertujuan agar mendekatkan Polres kepada Tuhan.

Suasana thawaf di Masjid Al Haram, Mekkah, Kamis (24/5) waktu setempat.
Foto: Ahmed Jadallah/Reuters
Suasana thawaf di Masjid Al Haram, Mekkah, Kamis (24/5) waktu setempat.

IHRAM.CO.ID, BANJARNEGARA— Kepala Kepolisian Resor Banjarnegara Ajun Komisaris Besar Polisi Nona Pricillia Ohei memberikan hadiah berupa umrah gratis untuk lima anggota Polres Banjarnegara, Jawa Tengah yang berprestasi. 

Informasi yang diperoleh dari Subbagian Humas Polres Banjarnegara, Sabtu (1/1)2, umrah gratis yang diberikan kepada Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Ajun Komisaris Polisi Priyo Jatmiko serta tiga anggota Bhayangkara Pembina Desa dan seorang aparatur sipil negara (ASN) Polres Banjarnegara itu sebagai hadiah dari AKBP Nona Pricillia Ohei yang akan berpindah tugas menjadi Kapolres Pemalang. 

Terkait dengan hal itu, Kapolres Ohei tidak ingin mendapat beragam tanda mata untuk melepas kepindahannya sehingga dia menyarankan agar dana yang akan digunakan untuk cendera mata itu diberikan sebagai hadiah berupa umrah gratis bagi anggota yang berprestasi. 

Menurut dia, hadiah berupa umrah gratis lebih bermanfaat untuk anggota di samping sebagai penghargaan atas kinerjanya yang baik selama berdinas di Polres Banjarnegara. 

"Semoga dengan hadiah tersebut (umrah gratis, red.), anggota dapat meningkatkan keimanannya kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan dapat memotivasi anggota agar makin baik lagi dalam berdinas serta dapat memberikan manfaat serta perubahan yang lebih baik kepada masyarakat sekitar," kata Ohei seperti dikutip dari Antara, Ahad (2/12).

Salah seorang ASN Polres Banjarnegara yang mendapatkan hadiah umrah gratis, Pengda Aziz, mengaku terharu ketika mendengar namanya disebut sebagai penerima hadiah. 

"Kebahagiaan yang saya rasakan sebenarnya tidak bisa diwujudkan dengan kata-kata, hanya tetes air mata yang bicara. Terima kasih tak terhingga untuk beliau, Kapolres Banjarnegara Nona Pricillia Ohei," katanya.  

Dia mengaku hanya bisa berdoa agar AKBP Nona Pricillia Ohei senantiasa mendapat bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan amanahnya untuk kemajuan institusi Polri ke depan. 

Menurut dia, hadiah berupa umrah gratis itu merupakan anugerah terindah dalam kehidupannya serta menjadi kebahagiaan dan kebanggaan keluarga.  

 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement