Sabtu 15 Dec 2018 19:13 WIB

Maghfirah Travel Umrah dengan Visi 'Masuk Surga Sekeluarga'

Masuk surga sekeluarga merupakan dambaan setiap insan.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Andi Nur Aminah
Sebanyak 167 jamaah Maghfirah Travel mengikuti manasik di Ballroom Gedung Wisma Mandiri, Sabtu (15/12)
Foto: Ali Yusuf/Republika
Sebanyak 167 jamaah Maghfirah Travel mengikuti manasik di Ballroom Gedung Wisma Mandiri, Sabtu (15/12)

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Liburan akhir tahun 2018 ini, Maghfirah Travel mengadakan umrah spesial training tematik. Program ini diadakan sebagai respons besarnya permintaan jamaah umrah di Indonesia niat berumrah bersama keluarganya.

Direktur Utama PT Kafilah Maghfirah H Firman M Nur mengatakan visi besar dalam perjalanan umrah ini adalah 'Masuk Surga Sekeluarga'. Masuk surga sekeluarga merupakan dambaan setiap insan.

Baca Juga

"Agar tujuan besar tercapai, maka Maghfirah Travel mengajak trainer nasional dengan rombongan ini, Dr Ahmad Hatta, Aris Setiawan dan Kak Ucon sebagai Pendongeng Nasional yang khusus membimbing anak-anak," ujarnya saat berbincang dengan Republika.co.id, Sabtu (15/12).

Firman menuturkan pihaknya membagi jamaah menjadi tiga rombongan. Pertama umrah reguler selama sembilan hari, kedua umrah plus Amman Petra dan Masjidil Aqsha selama 14 hari, dan yang ketiga program Umrah Plus Turkey selama 16 hari.

Firman mengatakan total jamaah yang ikut di tiga program itu sebanyak 167 jamaah. Rinciannya 107 peserta Umrah Training Parenting dan Motivasi Anak akan diberangkatkan Senin (24/12). Rombongan ini akan menempuh rute Jakarta langsung Madinah dengan menggunakan Garuda Indonesia GA 970. Jamaah akan diberangkatkan Pukul 15.25 dengan Saudia Airlines SV 821 Pukul 16.00 waktu Saudi.

Untuk 23 peserta Umrah Training Parenting dan Motivasi Anak Plus Amman, Petra dan Masjidil Aqsha akan diberangkatkan Senin (24/12) dengan Garuda Indonesia GA 970 rute Jakarta langsung Madinah pukul 15.25 waktu Jakarta.

Sementara untuk yang 37 peserta Umrah Training Parenting dan Motivasi Anak Plus Turkey (Istanbul, Bursa, Konya, Pamukalle, Cappadocia dan Ankara) program 16 hari akan diberangkatkan hari Selasa (25/12) pukul 00.40 dengan Saudia Airlines SV 813 dengan rute Jakarta - Jeddah.

Meski programnya wisata, Maghfirah Travel tetap mengadakan manasik di Ballroom Gedung Wisma Mandiri di Jalan MH Thamrin Jakarta, Sabtu (15/12). Hal itu dilakukan demi mendapatkan kesempurnaan dalam ibadah umrah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement