Senin 24 Dec 2018 00:28 WIB

NRA Group Resmikan Iras Klinik Pratama

Hafizh Quran, anak yatim dan imam masjid gratis berobat di Iras Klinik.

Iras Klinik Pratama milik NRA Group diresmikan, Sabtu (22/12).
Foto: Dok NRA
Iras Klinik Pratama milik NRA Group diresmikan, Sabtu (22/12).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group meresmikan (grand launching) Iras Klinik, Sabtu (22/12). Klinik yang bernaung di bawah NRA Foundation tersebut berlokasi di Ruko Mampang Square A-4, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Iras Klinik Pratama siap melayani umat. Baik jamaah haji dan umrah NRA Group maupun masyarakat umum. Termasuk ke dalamnya, medical chek up (MCU) jamaah, suntik meningitis dan pengobatan,” kata Dirut NRA Group, Irmawati Mochtar  dalam keterangan pers yang diterima ihram.co.id, Sabtu (22/12).

Ia menambahkan, Iras Klinik memberikan pelayanan dan pengobatan gratis kepada tiga kelompok. Mereka adalah hafizh Quran, yatim dan imam masjid. “Silakan mendaftar ke NRA Foundation untuk mendapatkan kartu pelayanan dan pengobatan gratis Iras Klinik. Program ini berlaku untuk para hafizh, yatim dan imam masjid dari seluruh Indonesia,”  ujarnya.

photo
Keluarga pasangan Ikang Fauzi dan Marissa Haque menghadiri peresmian Iras Klinik Pratama.

Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2018, Iras Klinik Pratama, dengan dukungan  NRA Foundation, mengadakan pengobatan dan MCU gratis kepada orang tua (ibu) karyawan yang didatangkan dari berbagai kota atas biaya NRA Group.

“Program pelayanan dan pengobatan gratis kepada hafizh Quran, yatim dan imam masjid, maupun orang tua (ibu) para karyawan NRA Group itu sebagai bagian dari syukur NRA Group atas segala rezeki dan keberkahan yang diberikan Allah SWT. Sekaligus sebagai wakaf jariyah pendiri, pengurus dan jamaah NRA Group,” tutur Irma, panggilan akrab Irmawati.

NRA Group setiap juga memberikan hadiah umrah  gratis kepada para karyawan maupun ibunya. Bahkan, ayahnya pun dapat harga khusus, yakni diskon 50 persen. Biaya tersebut bisa dicicil oleh karyawan, sehingga tidak memberatkan mereka. “Karyawan, ibunya maupun ayahnya berangkat umrah bareng,” tuturnya.

 Ia mengemukakan, ia selalu yakin tentang janji Allah, bahwa siapa yang berbuat baik, pasti Allah ganti dari arah yang tidak terduga.  “Dan insya Allah, kita hanya berharap berkah dan ridho Allah,” ujarnya.

Peresmian Iras Klinik Pratama ditandai dengan pemotongan pita oleh Irmawati Mochtar dan tokoh pengusaha wanita, Dewi Motik Pramono. Acara tersebut juga dihadiri oleh para wanita pilihan yang dinilai mempunyai kontribusi besar terhadap kemajuan NRA Group selama ini (salah satunya Dewi Motik Pramono). Keluarga pasangan selebriti Ikang Fauzi dan Marissa Haque juga menghadiri peresmian Iras Klinik Pratama.

Pendirian Iras Klinik Pratama, kata Irma, terinspirasi dari Klinik Paragon di Singapura. “Saya pernah berobat di sana. Menurut saya, klinik tersebut bagus. Jadi saya berniat untuk membuka klinik semacam itu di Indonesa, dan akan saya persembahkan untuk orang-orang yang tidak mampu untuk bisa menikmatinya. Jadi, kesehatan yang baik bukan hanya milik orang-orang kaya. Orang yang tidak berpunya pun punya hak untuk bisa berobat di Iras Klinik Pratama, secara gratis, dengan bantuan  NRA Foundation,” paparnya.

photo
Dalam rangkaian peringatan Hari Ibu 2018, Dirut NRA Group, Irmawati Mochtar (kiri) menerima secara simbolis kartu ATM Bank Syariah Mandiri (BSM).

Terkait acara peringatan Hari Ibu, Irma mengatakan, NRA Group rutin memperingati Hari Ibu setiap tahun. NRA Group tahun ini mencapai usia 19 tahun, sementara peringatan Hari Ibu sudah mencapai tahun ke-10. 

“Peringatan Hari Ibu tahun 2018 menjadi istimewa, karena kita mengangkat tema ‘Women Halal Lifestyle’ sekaligus kita meresmikan Iras Klinik Pratama,” ujarnya.

Orang tua karyawan NRA Group  dari seluruh Indonesia diundang datang ke Jakarta. Tujuannya agar mereka bisa  saling  bertemu.  

“Jadi kita buatkan acara reuni untuk para orang tua, khususnya ibu yang melahirkan karyawan. Di hari ibu, kita kumpul setiap tahun dan mberikan apresiasi kepada mereka,” tuturnya.

Ada 150 ibu karyawan yang diundang dalam acara ini peringatan Hari Ibu 2018. “Mereka mendapatkan transportasi, akomodasi dan uang saku. Selain itu, tahun ini mereka juga mendapatkan MCU gratis,” kata Irmawati Mochtar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement