Rabu 16 Jan 2019 13:36 WIB

Sambut Milad Ke-20, Albilad Luncurkan Paket Umrah Promo

Targetnya 5.000 jamaah.

Rombongan jamaah umrah Albilad Universal.
Foto: Dok Albilad
Rombongan jamaah umrah Albilad Universal.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – PT Albilad Universal akan merayakan milad (ulang tahun) ke-20 pada bulan Oktober 2019. Terkait hal tersebut, Albilad Universal (Albilad) meluncurkan paket umrah promo.

“Sebagai bagian dari syukur kepada Allah, Albilad meluncurkan paket promo umrah milad, priode keberangkatan bulan Oktober 2019,” kata Direktur Utama PT Albilad Universal, Jamaluddin Mahmud melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Selasa (15/1).

Ia menambahkan, Albilad menargetkan jumlah jamaah umrah promo milad tersebut menembus 5.000 orang. “Paket ini diluncurkan dengan harapan masyarakat Muslim tanah air, bisa menikmati kualitas paket bintang lima  dengan harga bintang tiga,” ujarnya. 

Ia mengemukakan, paket umrah promo itu menggunakan rute penerbangan Jakarta-Madinah.  Dengan demikian, jamaah tidak perlu menempuh perjalanan darat Jeddah-Madinah seperti paket-paket umrah pada umumnya. "Selama ini Albilad Universal dikenal sebagai salah satu perusahaan travel umrah-haji  yang sangat konsisten menggunakan penerbangan Saudia Airlines direct landing Madinah," tuturnya.

Ia juga menyebutkan, salah satu yang menonjol dari paket promo ini adalah Albilad Universal menggunakan Hotel Anjum di Mekkah.  Menurutnya, Anjum sangat dikenal oleh masyarakat yang sudah bolak-balik ke Tanah Suci sebagai salah satu hotel bintang lima  dengan sajian makanan yang paling enak dibanding sajian hotel lainnya.

“Tidak hanya itu,  Anjum saat ini sangat diuntungkan dengan posisinya yang semakin dekat dengan Masjidil Haram, karena adanya perluasan Masjidil Haram yang sudah pada tahap akhir pembangunan,” paparnya.

Adapun di Madinah, jamaah akan menginap di Hotel Alhamra, yang jaraknya dekat dengan Masjid Nabawi. “Selama ini, Albilad selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para jamaah haji dan umrah. Dan di momentum spesial milad ini, kami ini ingin  memberikan pelayanan istimewa kepada para jamaah yang kami, yang semunya merupakan  tamu Allah,” kata Jamaluddin Mahmud.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement