Kamis 17 Jan 2019 05:57 WIB

BNI Syariah Dukung Program Umrah Promo Milad Albilad

BNI Syariah menawarkan produk fleksi murah untuk jamaah umrah Albilad.

Manajemen Albilad Universal mengadakan pertemuan dengan tim BNI Syariah dalam rangka membahas pembiayaan program umrah promo milad ke-20 Albilad Universal.
Foto: Dok Albilad
Manajemen Albilad Universal mengadakan pertemuan dengan tim BNI Syariah dalam rangka membahas pembiayaan program umrah promo milad ke-20 Albilad Universal.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – PT Albilad Universal akan merayakan milad ke-20 pada Oktober 2019. Dalam rangka menyambut milad tersebut, Albilad Universal (Albilad) meluncurkan program umrah promo milad untuk keberangkatan bulan Oktober 2019.

Terkait program umrah promo milad tersebut, manajemen Albilad menggelar pertemuan dengan General Manager Haji Umrah Department (HUD) BNI Syariah,  Ida Triana di Jakarta, Rabu (16/1). BNI Syariah merupakan salah satu bank mitra (banking partner) Albilad. Albilad sudah bekerja sama dengan BNI Syariah sejak tiga tahun lalu.

“Dalam pertemuan tersebut, BNI Syariah  menyatakan siap berkolaborasi penuh untuk menyukseskan target milad ke-20 tahun Albilad Universal,” kata Direktur Utama PT Albilad Universal, Jamaluddin Mahmud melalui siaran pers yang diterima ihram.co.id, Rabu (16/1).

Ia menambahkan, program umrah promo milad Albilad menargetkan 5.000 jamaah. Dengan uang muka Rp 5 juta,  masyarakat Muslim Indonesia dapat memilih paket promo bintang 5 pilihan yang disediakan oleh Albilad Universal. “Sebagai banking partner, BNI Syariah menawarkan produk fleksi umrah untuk pembiayaan paket umrah yang ditawarkan oleh Albilad,” ungkapnya. 

Tidak hanya paket umrah  yang menjadi produk kolaborasi BNI Syariah dan Albilad Universal. “Kini, ekspansi Albilad Universal  meliputi paket-paket wisata halal, di mana saat ini paket wisata halal sedang menjadi tren wisata keluarga islami. BNI Syariah juga mendukung program wisata halal Albilad Universal,” tutur Jamaluddin Mahmud.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement