Senin 28 Jan 2019 20:53 WIB

Umrah Bersama Al Zahra Bisa Mengunjungi Ulama Makkah

Jamaah bisa mendapat tambah ilmu agama langsung ulama di Makkah.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Andi Nur Aminah
Tour And Travel memberikan program khusus bagi calon jamahaah umrah yang mendaftar untuk keberangkatan 10 Maret 2019. Program ini dinamakan Umrah Spesial Milad Al-Zahra yang kedua.
Foto: republika/Ali Yusuf
Tour And Travel memberikan program khusus bagi calon jamahaah umrah yang mendaftar untuk keberangkatan 10 Maret 2019. Program ini dinamakan Umrah Spesial Milad Al-Zahra yang kedua.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Al-Zahra Tour and Travel memberikan program khusus bagi calon jamahaah umrah yang mendaftar untuk keberangkatan 10 Maret 2019. Program ini dinamakan Umrah Spesial Milad Al-Zahra yang kedua.

Direktur Utama Al-Zahra Habib Abu Bakar Soleh Al Zufri mengatan, untuk program Umrah Spesial Milad ini Al-Zahra mengajak jamaah berkunjung ke beberapa ulama di Makkah dan Madinah. "Khusus paket milad kita ada kunjungan ke beberapa ulama di kota Makkah," kata Habib Abu Bakar saat berbincang dengan Republika.co.id, Sabtu (26/1).

Habib Abu Bakar Soleh Al Zufri mengatakan, tujuan Al-Zahra mengagendakan jamaah mengunjungi ulama di Makkah ialah untuk memperluas khazanah ilmu agama para jamaah. Sehingga selain melakukan ritual umrah, jamaah mendapat tambah ilmu agama langsung dari sumbernya. Karena jamaah akan diberikan kesempatan untuk tanya jawab. “Tujuan kunjungan ke para ulama untuk mengikuti majelis ilmu yang diadakan,” katanya.

Selain mengajak jamaah bertemu dengan beberapa ulama di Makah, Program Umrah Spesial Milad Al-Zahra yang kedua juga mengagendakan jamaah umrah bersama Al Habib Mahdi bin Muhammad al Hiyed, alumni Pondok Pesantren Daarul Mustofa, Tarim Hadramaut. “Program milad kita dimbimbing oleh Al Habib Mahdi bin Muhammad al Hiyed yang merupakan alumni Pondok Pesantren Daarul Mustofa,” katanya.

Abu Bakar mengatakan, nanti selama di Tanah Suci, Al Habib Mahdi bin Muhammad-al Hiyed sebagai murid Habib Umar bin Hafiz ini akan memberikan ilmu pengetahuan tentang agama kepada jamaah yang mendaftar di Program Umrah Spesial Milad Al-Zahra. “Beliau akan memberikan kajian Siroh Nabawi di Madinah dan acara kajian tentang keutamaan umrah dan Makkah,” katanya.

Abu Bakar menginformasikan, Program Umrah Spesial Milad Al-Zahra ini seatnya terbatas. Dia menjelaskan saat ini masih ada 50 seat yang belum terisi. Untuk itu, jamaah diminta segera mendaftarkan umrah di travel Al-Zahra untuk keberangkatan di 10 Maret 2019. "Paket 10 hari pulang pergi hanya Rp 23,5 juta sudah all-in akomodasi Madinah Al Harama dan Makkah Ajayad Makarim," katanya.

Selain menyediakan program regular, Al-Zahra di bawah PT Azzahra Ismail ini juga menyediakan Program Umrah Plus Hadramaut di harga Rp 37 juta. Harga itu sudah all in starting Jakarta/Surabaya 20 hari pulang pergi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement