Ahad 03 Feb 2019 21:43 WIB

NRA Group Tawarkan Paket Umrah Tasyakuran Milad Ke-19

Jamaah yang melunasi pada Februari 2019 dapat diskon khusus.

Jamaah umrah NRA Group 2018.
Foto: Dok NRA Group
Jamaah umrah NRA Group 2018.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Tour & Travel menawarkan paket umrah promo dalam rangka milad ke-19. Paket tersebut berlaku tanggal 3-11 April 2019. 

“NRA Group menawarkan beberapa paket umrah tasyakuran milad ke-19. Maskapai yang digunakan adalah Garuda Indonesia, dan hotel yang digunakan  bintang lima,” kata Direktur Utama NRA Tour & Travel (NRA Group), Irmawati melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Ahad (3/2).

Ia menyebutkan, kelompok paket pertama adalah program masuk Makkah (Makkah lima malam, Madinah dua malam). Rutenya adalah  Cengkareng-Jeddah, dan Madinah-Cengkareng. “Ada empat paket umrah yang ditawarkan, yakni Silver, Silver Hemat, Hemat dan Standar (BSA).  Harganya bervariasi dari Rp 21,250 juta sampai Rp 30,45 juta,” ujarnya.

Kelompok paket kedua adalah program masuk Madinah. Rutenya adalah Cengkareng-Jeddah, Jeddah-Cengkareng. “Ada empat paket umrah yang ditawarkan, yakni Silver, Hemat Plus, Hemat, dan Standar. Semuanya landing Jeddah. Adapun harganya bervariasi, mulai Rpm 19,95 juta sampai Rp 28,95 juta,” tuturnya.

 

Kelompok paket ketiga adalah program masuk Madinah (Madinah tiga malam, Makkah empat malam). “Ada empat paket umrah yang ditawarkan, yakni Gold 1, Gold 2, Silver, dan Silver Hemat. Semuanya landing Madinah. Kelompok paket umrah yang ketiga ini kami tawarkan mulai harga Rp 23,45 juta sampai Rp 34,45 juta,” paparnya.

Irmawati menambahkan, pihaknya memberikan diskon khusus untuk calon jamaah yang melunasi pembayaran pada Februari 2019. “Besarnya diskon Rp 750 ribu untuk paket Gold dan Silver, dan Rp 250 ribu untuk paket Silver Hemat, Hemat dan Standar,” ujar Irmawati.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement