Selasa 05 Feb 2019 06:00 WIB

Albilad Travel Sponsor Tabligh Akbar Muslimah

Pemenang akan diberangkatkan umrah bulan Oktober 2019.

Para pemenang hadiah voucher  umrah dari Albilad  Travel Cabang Maluku Utara.
Foto: Dok Albilad
Para pemenang hadiah voucher umrah dari Albilad Travel Cabang Maluku Utara.

IHRAM.CO.ID, TERNATE -- Albilad Universal Maluku Utara menjadi salah satu  sponsor acara Tabligh Akbar Muslimah yang diselenggarakan oleh komunitas Bannat Alkhairat Ternate. Kegiatan tersebut diadakan di  Ballroom Hotel Grand Dafam, Ternate, Maluku Utara, Sabtu (2/2). 

Tabligh  akbar  ini mengundang nara sumber  penulis buku best seller, yakni Bidadari Bumi, Tutur Hati, Pilar Cahaya dan Muhasabah Cinta, Ustazah Halimah Alaydrus. Hadir dalam acara tersebut sekitar 2.000 peserta.

Albilad Universal Maluku Utara ikut serta mengedukasi umrah yang aman dan profesional. Travel tersebut juga memberikan tiga undian gratis umrah. Masing-masing peserta mendapat voucher umrah senilai Rp 5 juta. 

Menurut Pimpinan  Albilad Maluku Utara, Nurlaela, pada 2019 Albilad Maluku Utara (Malut) gencar melakukan syiar ke masyarakat tentang ibadah umrah yang aman dan profesional. “Edukasi ini agar jamaah tidak hanya tergiur dengan harga umrah yang murah,  tetapi penting keamanan dan pelayanan penyelenggaran travel umrah,” kata Nurlalea dalam rilis yang diterima ihram.co.id, Senin (4/2). 

Lebih lanjut Nurlaela menambahkan, Albilad Malut juga akan intens melaksanakan kegiatan manasik akbar di beberapa kabupaten kota di Maluku Utara. “Hal ini bertuujuan  untuk memaksimalkan edukasi dan syiar umrah ke masyarakat Maluku Utara,” tuturnya.

Hadiah voucher umrah itu untuk keberangkatan  bulan Oktober 2019, bertepatan dengan milad  ke-20 PT Albilad Universal. “Albilad Cabang Maluku Utara menargetkan pada 2019 bisa menghimpun 3.000 jamaah dari 10 kabupaten kota se-Maluku Utara,” ujar Nurlaela.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement