Sabtu 02 Mar 2019 20:37 WIB

Daftar Umrah di Stan Republika Dapat Diskon Rp 2 Juta

Program itu diberikan oleh Naja Travel untuk pendaftaran 2 dan 3 Maret 2019.

Seorang calon jamaah umrah mendaftar umrah ke Naja Travel di stan Republika di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, Sabtu (2/3).
Foto: Irwan Kelana/Republika
Seorang calon jamaah umrah mendaftar umrah ke Naja Travel di stan Republika di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, Sabtu (2/3).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – PT Namirah Angkasa Jayatama (Naja Tavel) bekerja sama dengan aplikasi ihram Republika (Republika Group) di ajang Islamic Book Fair (IBF) 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, 27 Februari sampai 3 Maret 2019.

“Melaui kerja sama ini, masyarakat yang mendaftar umrah ke  Naja Tavel  di stan Republika berhak mendapatkan hadiah buku dan diskon harga,” kata Direktur Eksekutif Naja Travel, Muhammad Asrori melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Sabtu (2/3).

Ia menjelaskan, diskon harga tersebut pada Rabu-Jumat (27 Februari sampai 1 Maret 2019) Rp 1 juta. “Khusus Sabtu dan Ahad (2 dan 3 Maret 2019), diskon yang kami berikan Rp 2 juta,” ujarnya.

Asrori menjelaskan, paket umrah bersama Ihram Republika  itu untuk keberangkatan tanggal 24 April 2019. Adapun pelunasan paling lambat tanggal 24 Maret 2019. Harga paket Rp 23,5 juta (belum dipotong diskon harga).

Selain itu, masyarakat yang mendaftar umrah di stan Republika berhak mendapatkan hadiah paket buku gratis. Ada tiga paket buku, yakni Ihya Ulumuddin 9 jilid, Fikih Sunnah 5 jilid (keduanya diterbitkan oleh Republika Penerbit), dan Oase Alquran 5 jilid (diterbitkan oleh Oase Quran). 

“Calon jamaah umrah yang membayar DP Rp 8 juta berhak mendapatkan bonus buku Oase Alquran dan Kitab Ihya Ulumuddin.  Sedangkan calon jamaah umrah yang membayar DP Rp 5 juta akan mendapatkan bonus buku Oase Alquran dan Fiqih Sunnah,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, program umrah keberangkatan tanggal 24 April 2019 itu akan dipimpin oleh Dr Briliantono M Soenarwo SpOT. Tokoh yang akrab dipanggil Dokter Tony itu merupakan dokter spesialis ortopedi dan traumatologi.

Ia juga merupakan penulis serial buku kesehatan dalam Islam. Bukunya antara lain, Allah Sang Tabib. “Pada program umrah  yang merupakan paket milad ke-20 Naja Travel itu, Dr Tony akan memberikan ceramah dan konsultasi kesehatan gratis kepada para jamaah,” papar Asrori.

Islamic Book Fair (IBF) diadakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI, dan diklaim sebagai pameran buku Islam terbesar se-Asia Tenggara. IBF tahun 2019 merupakan IBF yang ke-18. IBF 2019 berlangsung sampai Ahad (3/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement