Ahad 10 Mar 2019 04:45 WIB

Milad Kedua, Al Zahra Terbangkan 85 Jamaah Umrah

Jamaah akan berada di Makkah empat malam dan Madinah empat malam.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Ratna Puspita
Al-Zahra Tour and Travel memberangkatkan 85 jamaah umrah yang tergabung dalam paket spesial milad kedua, Sabtu(9/3).
Foto: istimewa
Al-Zahra Tour and Travel memberangkatkan 85 jamaah umrah yang tergabung dalam paket spesial milad kedua, Sabtu(9/3).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Al-Zahra Tour and Travel memberangkatkan 85 jamaah umrah yang tergabung dalam paket spesial milad kedua, Sabtu (9/3). Direktur Utama Al-Zahra Habib Abu Bakar Soleh Al Zufri mengatakan, 85 jamaah itu diberangkatkan menggunakan Pesawat Saudia Airlines.

"Take off Insya Allah jam 00.40 dengan Saudi Airlines dan landing Insya Allah jam 06.45 di Jeddah," kata Habib Abu Bakar saat dihubungi Republika, Sabtu (9/10).

Abu Bakar menyampaikan, setibanya di Bandara Jedah, jamaah akan langsung mengunjungi Kota Suci Madinah langsung berziarah ke makam Rasulullah. Di Madinah, jamaah akan tinggal selama empat malam. "Setelah itu akan melaksanakan perjalanan ibadah umrah ke Makkah. Di Makkah, jamaah akan tinggal selama empat malam," katanya.

Abu Bakar menuturkan, sebelum diterbangkan pukul 00.40 WIB, jamaah melakukan meeting point di Lounge Umroh Bandara Soekarna-Hatta. Sebelumnya, Abu Bakar mengatakan jamaah berkumpul paling lambat bakda Maghrib untuk diberikan arahan menjelang keberangkatan. "Jamaah diminta datang ke jam 18.00 di lounge umroh," katanya.

Abu Bakar mengatakan, untuk membimbing 85 jamaah, Al Zahra menugaskan satu petugas kesehatan dan dua tour leader yang sudah bersertifkasi. Nantinya, para petugas itu akan membantu jamah dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement