Senin 25 Mar 2019 16:38 WIB

Gubernur Sumsel Berangkatkan Umrah 2 Prajurit Bekangdam

Pemberian hadiah umrah ini karena satuan tersebut dinilai berprestasi.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.
Foto: dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

IHRAM.CO.ID, PALEMBANG— Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru memberangkatkan dua prajurit Pembekalan dan Angkutan Kodam (Bekangdam) II/ Sriwijaya menunaikan ibadah umrah. Pemberian hadiah ini karena satuan tersebut dinilai berprestasi.

Herman menyerahkan pemilihan dua nama yang akan diberangkatkan kepada pimpinan Bekangdam.

Baca Juga

“Saya atas nama masyarakat Sumatra Selatan, begitu bangga melihat kinerja Bekangdam yang sangat profesional dalam tubuh TNI AD,” kata Gubernur saat menghadiri peringatan ke-70 Bekangdam II/Sriwijaya di Palembang, Senin (25/3). 

Dia mengajak jajaran keluarga besar Bekang Kodam II Sriwijaya melakukan introspeksi diri sehinga kedepan satuan ini dapat lebih solid lagi dalam menjalankan fungsi dan tugasnya.

"Saya yakin Bekang Kodam II Sriwijaya ini akan menjadi satuan yang profesional terutama dalam memberikan pelayanan persediaan logistik tempur dan angkutan perang yang canggih bagi TNI AD," ujar dia.

Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, mengatakan pihaknya mengajak jajarannya tetap solid sehinga satuan ini dapat menjadi lebih baik di masa mendatang. 

Pangdam berharap dalam perayaan ini, Bekang Kodam II Sriwijaya menjadi lebih baik dalam membantu peralatan yang dibutuhkan TNI AD.

Kepala Pembekalan dan Angkutan (Kabekang) Kodam II Sriwijaya, Letkol Benny Muthia Tampubolon, mengatakan irinya akan berupaya menjadikan satuan Bekang menjadi yang profesional.  

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement