Kamis 16 May 2019 09:37 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II di BNI Syariah Sudah 88 Persen

BNI Syariah telah menerima pelunasan dari 27.900 nasabah.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Muhammad Hafil
BNI Syariah
BNI Syariah

IHRAM.CO.ID, JAKARTA--Bank Penerima Setoran (BPS) BNI Syariah telah menerima pelunasan dari 27.900 nasabah. Jumlah itu merupakan pelunasan tahap kedua yang dijadwalkan 30 April sampai 10 Mei 2019.

Corporate Secretary BNI Syariah Rima Dwi Permatasari mengatakan, hingga akhir periode pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahap kedua yaitu 10 Mei 2019, untuk BNI Syariah sekitar 27.900 nasabah atau 88 persen dari total nasabah calon jamaah haji yang berhak lunas (tahap I dan II).

Baca Juga

"Sudah ada 27.900 jamaah  telah melakukan pelunasan haji reguler," kata Rima saat dihubungi, Kamis (16/5).

Sedangkan pelunasan untuk haji khusus, jumlah nasabah yang telah melakukan pelunasan sekitar 2.400 nasabah atau 89 persen dari total nasabah calon jamaah haji yang berhak lunas.

Rima mengatakan, jamaah haji yang terdaftar melalui BNI Syariah sekitar 85 ribu jamaah dan yang akan berangkat tahun ini sekitar 29 ribu jamaah. BNI Syariah telah ditunjuk sebagai BPS BPIH sejak tahun 2010.

BNI Syariah telah memberikan pelayanan maksimal kepada jamaah yang melakukan pelunasan BPIH tahap pertama dan tahap kedua. Pelunasan dilakukan diseluruh outlet BNI Syariah dan SCO, maupun melalui BNI Mobile Banking. 

Dalam hal ini, BNI Syariah terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat salah satunya dengan mengembangkan fitur pelunasan BPIH melalui BNI Mobile Banking, sehingga calon jamaah tidak perlu datang ke kantor cabang dan antri di teller.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement