Rabu 31 Jul 2019 13:04 WIB

Bupati Minta Jamaah Haji Doakan Karawang

Bupati Karawang berharap, jamaah haji menunaikan ibadah di Tanah Suci dengan lancar

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.
Foto: dok. Republika
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

IHRAM.CO.ID, KARAWANG -- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meminta jamaah haji asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, untuk mendoakan daerah tersebut. Dia berharap, doa yang dipanjatkan di Tanah Suci dapat mendukung Karawang agar menjadi daerah yang berkah dan masyarakatnya sejahtera.

"Jangan lupa mendoakan Karawang agar senantiasa menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya sejahtera," katanya dalam acara pelepasan keberangkatan jamaah haji dari kelompok terbang (kloter) 80 di Karawang, Rabu (31/7).

Baca Juga

Ia berharap jamaah haji asal Karawang bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan khusyuk di Tanah Suci dan menjadi haji yang mabrur.

Bupati melepas keberangkatan jamaah calon haji asal Karawang yang tergabung dalam Kloter 80 di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Karawang pada Rabu (31/7) dini hari. Dalam acara tersebut, hadir antara lain Kepala Kementerian Agama Karawang Sopian, Asisten Pembangunan Sekretariat Daerah Karawang Ahmad Hidayat, serta Ketua Majelis Ulama Indonesia Karawang KH Tajudin Noor.

Pada musim haji tahun ini, Karawang mendapat kuota haji untuk 2.185 orang. Namun dari jumlah tersebut, hanya 2.177 orang yang bisa berangkat ke Tanah Suci. Delapan orang lainnya belum bisa berangkat ke Tanah Suci tahun ini.

Jamaah calon haji asal Karawang dibagi dalam enam kelompok terbang (kloter), yakni Kloter 7, Kloter 23, Kloter 28, Kloter 75, Kloter 80, dan Kloter 87.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement